Home / Headline / 448 Peserta Antusias Ikuti Lomba Gaple Meriahkan HUT Muba ke-63

448 Peserta Antusias Ikuti Lomba Gaple Meriahkan HUT Muba ke-63

Sekda Muba Drs Apriyadi, MSi turun satu meja dengan Kajari Muba Suyanto, SH, MH, Kepala BPBD Muba Indita Purnama, Kepala DPMPPTSP Muba Erdian Syahri, dan Kepal Kesbangpol Muba H M Soleh Naim, SE MM.

Sekayu, BP– Sebanyak 448 orang atau 224 pasang peserta antusias mengikuti lomba olahraga Gaple dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke-63, di halaman Kantor Camat Sekayu, Rabu (18/9/2019) malam.

Baca:  Dinilai Inovatif, Muba Diganjar Penghargaan Widigdapura

Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi, MSi mengucapkan terima kasih atas inisiatif pihak panitia yang menyelenggarakan lomba Gaple.

“Terima kasih juga kepada yang telah mendukung pelaksanaan terutama yang menjadi sponsor acara ini,” ujar Sekda Muba saat membuka lomba tersebut.

Ia berpesan kepada semua peserta, agar menjunjung tinggi rasa kekeluargaan karena tujuan penyelenggaraan kegiatan itu berkumpul dan bersilaturahmi.

Baca:  Pemkab Muba Fokus Diskusi MASKoT Menuju Pusat Unggulan Kawasan Industri Hijau

Sementara itu Camat Sekayu Marko Susanto, SSTP, MSi melaporkan pelaksanaan kegiatan lomba Gaple dalam rangka Peringatan HUT Muba ke-63 dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 18-20 September 2019, dengan tujuan mempererat silaturahmi antar masyarakat, dan masyarakat dengan pemerintah.

“Peserta berasal dari desa dan kelurahan dalam Kecamatan Sekayu, dan terpaksa kami batasi karena mengingat waktu,” ungkap Marko.

Baca:  Kwarcab Pramuka Muba Borong Penghargaan

Kegiatan ini didukung oleh PDAM Tirta Randik, Sekretariat DPRD Muba, Kesbangpol, dan Camat Sekayu.

Turut hadir Kajari Muba Suyanto, SH, MH, Kepala BPBD Muba Indita Purnama, Kepala DPMPPTSP Muba Erdian Syahri, Kepal Kesbangpol Muba H M Soleh Naim, SE MM.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

28 Penerbangan Ditunda Akibat Kabut Asap

Palembang, BP Sebanyak 28 maskapai penerbangan di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, ditunda keberangkatan dan kedatangannya akibat ...