Home / Headline / Minta Kejelasan Status TKS Kesehatan

Minta Kejelasan Status TKS Kesehatan

Jurubicara Komisi I DPRD Muaraenim H Umam Pajri, S.Sos, menyampaikan laporan hasil pembahasan Komis I terhadap RAPBD 2020 yang telah disahkan pada rapat paripurna DPRD, Jumat (13/9).

Muaraenim, BPKomisi I DPRD Muaraenim meminta Bupati Muaraenim melalui Dinas Kesehatan untuk memberikan kejelasan status para pegawai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) kesehatan yang bertugas di Puskesmas. Soalnya para TKS tersebut belum mendapatkan kejelasan status.

              Penegasan itu diungkap jurubicara Komisi I DPRD Muaraenim H Umam Pajri, S.Sos, pada laporan hasil pembahasan komis I terhadap RAPBD 2020 yang telah disahkan pada rapat paripurna DPRD dipimpin Ketua DPRD, Aries HB SE, Jumat (13/9).

               Komisi I juga meminta eksekutif  untuk segera memfollow up terkait dengan kesejahteraan  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Muaraenim. Peningkatan itu dengan membuat formulasi berkaitan dengan tunjangan penghasilan  ASN selain Tunjangan Kinerja (Tukin) sesuai dengan peraturan yang ada, karena RAPBD 2020 belum tercantum.

                  Menurutnya, tuntutan kualitas kinerja ASN harus diikuti kebijakan yang memotifasi agar produktivitas ASN maksimal. Kemudian kepala daerah  segera melakukan  evaluasi terhadap kebijakan tambahan penghasilan dan tunjangan kinerja yang terukur , professional, transparan dan rasional, sehingga harapan ASN lingkup Pemkab Muaraenim  dapat terealisasi.#nur

Baca:  Kebakaran Berturut-turut, Rumah Zawawi Ludes Saat Subuh
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Johan Anwar Ajukan Penangguhan Penahanan

Palembang, BP Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Johan Anwar (JA) ditetapakan sebagai tersangka kasus mark up pembelian tanah TPU di ...