Home / Headline / Bupati OKU Berharap BGO Bisa Promosikan Potensi Daerah dan Tempat Wisata

Bupati OKU Berharap BGO Bisa Promosikan Potensi Daerah dan Tempat Wisata

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis foto bersama BGO. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menggelar malam Ramah Tamah Bujang Gadis OKU, (BGO) di Rumah Kabupaten, Jalan Hoscokroaminoto Nomor 1 Baturaja, Senin (16/9) malam.

Kepala Dinas Pariwisata OKU, Drs Topan Indra Fauzi melaporkan kepada Bupati OKU, Drs Kuryana Azis maksud dan tujuan malam ramah tamah adalah untuk bersilaturahmi sekaligus Bupati dapat memberikan petunjuk dan arahan acara BGO ini hingga pelaksanaan grand final yang berlangsung pada tanggal 18 September 2019 nanti, di Gedung Kesenian Baturaja dapat berjalan tertib dan lancar.

Baca:  Terkait Seragam Dinas, Bupati OKU Keluarkan SE

“Setelah dilakukan berbagai tahapan seleksi, akhirnya terpilih 10 pasangan putera-puteri Bujang Gadis OKU, dan mereka sudah diajak untuk mengenal tempat wisata yang ada di OKU, diantaranya Gua Puteri, Rantau Kumpai dan pusat perbelanjaan Citi Mall. Setelah mereka terpilih menjadi Bujang Gadis OKU, mereka akan dikirim ke Palembang pada tanggal 12 Oktober 2019 mendatang,” papar Topan pada kesempatan itu.

Baca:  Lampu Hias di Taman Makam Pahlawan dan Kantor Bupati OKU Banyak Rusak

Sementara itu, Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis mengapresiasi Dinas Pariwisata atas penyelenggaraan pemilihan Bujang Gadis OKU tahun 2019 ini.

Dalam pemilihan BGO ini bukan hanya paras cantik, tampan dan fisik yang sempurna tetapi lebih dari itu dituntut bisa menguasai ilmu pengetahuan umum, apalagi bisa menguasai bahasa inggris, ini penting semakin berkembangnya dunia teknologi sekarang ini.

Bupati mengharapkan kepada BGO yang terpilih nanti agar bisa memperkenalkan dan mempromosikan potensi daerah dan tempat wisata yang ada di OKU.

Baca:  Untuk Menata Sistem Pemerintahan Desa, Kades Harus Bekerja Sama Dengan BPD

“Kepada pihak penyelenggara dalam menentukan terpilihnya BGO tahun 2019 ini, penilaiannya se objek mungkin, tidak ada pilih kasih, tidak ada titipan karena akan berlaga di tingkat Provinsi membawa nama OKU,” kata Kuryana.

Hadir pada kesempatan ini, Wabup OKU, Sekda, Asisten I, II, Kadin Pariwisata, Kaban Kesbangpol, Dispora, Diknas, Satpol PP, Kabag Kesra, Kabag Humas Protokol, Kabag Kemas dan undangan lainnya. Acara berlangsung lancar dan tertib. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Wagub Sumsel Akui Rencana Pembangunan Gedung Kantor Pemprov Sumsel di Kramasan

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar  rapat paripurna DPRD Sumsel dengan agenda jawaban Gubernur sumsel  terhadap pemandangan umum ...