Home / Palembang / Beri Pelayanan Prima PT Dharma Lautan Utama Raih Pengargaan ke-5 Kalinya

Beri Pelayanan Prima PT Dharma Lautan Utama Raih Pengargaan ke-5 Kalinya

Palembang, BP — Dinilai mampu memberikan kualitas pelayanan yang prima kepada masyarakat, PT Dharma Lautan Utama kembali menerima penghargaan Perusahaan Angkutan Penyeberangan Terbaik I (Pertama), dari Kementerian Perhubungan RI yang diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI, Bapak Budi Karya Sumadi, dalam rangkaian Penghargaan Wahana Tata Nugraha.

Penghargaan diberikan di Gedung Jakarta Convention Center, Minggu (15/9/2019). PT Dharma Lautan Utama, perusahaan pelayaran nasional yang menyediakan jasa angkutan laut dan penyeberangan dengan segmen pasar muatan penumpang, kendaraan dan barang.

Penghargaan sebagai Perusahaan Angkutan Penyeberangan ini adalah yang kelima kalinya sejak Tahun 2013, mendapatkan penghargaan yang sama dengan sebagai Perusahaan Angkutan Penyeberangan Terbaik I (Pertama).

Baca:  Pelayan Publik Palembang Belum Maksimal

Kegiatan penilaian Sektor Transportasi ini secara rutin dilaksanakan setiap tahun, akan tetapi khusus tahun 2017 dan 2018 pemerintah tidak menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Adapun tujuan penilaian ini untuk mendorong, menstimulasi dan memotivasi semangat kreativitas para pengelola unit Pelayanan Publik Transportasi guna senantiasa melakukan upaya perbaikan dan peningkatan sistim manjemen perusahaan yang baik. Sehingga mampu memberikan kualitas pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama, Erwin H Poedjono mengatakan, capaian tersebut berkat kerja keras dalam menjaga konsistensi serta melakukan inovasi-inovasi dalam mengembangkan sistim manjemen perusahaan sehingga mampu mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan kami.

Baca:  Pelayan Publik Palembang Belum Maksimal

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh jajaran Manajemen dan karyawan PT Dharma Lautan Utama, yang telah bekerja secara profesional dalam mengembangkan dan menjalankan sistim manajemen yang lebih baik,” katanya.

Dengan penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk tetap menjaga konsistensi layanan dan dapat memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. “Penghargaan yang didapat ini kami dedikasikan kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan, serta dengan setia selalu memberikan motivasi baik dalam bentuk saran maupun kritik agar kami dapat memberikan pelayanan yang prima,” katanya.

Baca:  Pelayan Publik Palembang Belum Maksimal

Penilaian penghargaan sistim manjemen perusahaan di sektor perhubungan ini, diikuti oleh beberapa perusahaan yang bergerak di bidang angkutan publik sektor perhubungan, baik dari Pemerintah, BUMN, maupun Swasta.

Khusus untuk angkutan penyeberangan, selain PT Dharma Lautan Utama yang mendapatkan penghargaan sebagai Perusahaan Angkutan Penyeberangan Terbaik I (pertama) juga di ikuti oleh PT ASDP Persero sebagai Terbaik II (Kedua), dan PT Jemla Ferry sebagai Terbaik III (Ketiga). #pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Korean Festival Sambut Libur Tahun Baru di Punti Kayu

Palembang, BP–Menyambut libur tahun baru 2020, Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu akan menggelar Korean Festival pada 29 Desember 2019 ...