Home / Headline / Eksponen Eks Trikarya Golkar Nilai Airlangga Gagal Besarkan Partai

Eksponen Eks Trikarya Golkar Nilai Airlangga Gagal Besarkan Partai

Eksponen Ormas Trikarya Golkar sedang memberikan penjelasan kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Rabu (11/9)

Jakarta, BP–Pimpinan Eksponen Ormas Trikarya Golkar (Soksi, Ormas MKGR dan Kosgoro 57) Lawrens Siburian mengatakan, sebaiknya Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto duduk bersama dan bersatu untuk memikirkan nasib Partai Golkar yang pernah berjaya di era kepemimpinan Presiden Soeharto. Jika kedua kubu tidak bisa disatukan, kemungkinan dapat menghancurkan Partai Golkar. “Kami prihatin melihat perseteruan kedua kubu yang semakin meruncing. Mestinya mereka bersatu membesarkan Golkar dan memberikan contoh terbaik bagi kalangan milenial,” ujar Lawrens kepada sejumlah wartawan di Senayan, Jakarta, Rabu (11/9).

Baca:  DPR Desak Pemerintah Tuntaskan RUU Perlindungan Data Pribadi

Menurut Lawrens, Partai Golkar di bawah kepemimpinan Aurlangga sangat jauh dari harapan. Pemilih Golkar pada Pemilu 2019 menurun drastis. Dan selama Golkar dipimpin Airlangga belum menggelar rapat atau pertemuan dengan pengurus maupun kader. “Lebih setahun Airlangga memimpin Golkar, tidak ada satu pun yang dilakukan untuk membesarkan partai. Seharusnya begitu suara Golkar anjlok, langsung lempar anduk dan percepat pelaksanaan Munas untuk memilih ketua baru, sebagaimana dilakukan Jusuf Kalla tahun 2004,” jelasnya.
Dikatakan, harmonisasi dan semangat persatuan kader partai Golkar saat ini sangat dibutuhkan mengingat ke depan Golkar akan mengawal pemerintahan baru hasil Pemilu 2019 dan sekaligus mempersiapkan kader muda pemimpin Golkar yang akan didorong menjadi calon presiden pada 2024.
Lawrens menambahkan, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan Airlangga dan Bambang Soesatyo agar kedua kader handal tersebut dapat bahu membahu berjuang bersama kader lainnya. #duk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MMK Tolak RUU KUHP

#Jutaan Rakyat Indonesia Terancam Masuk Penjara, Semua Bisa Kena RUU KUHP Baru Palembang, BP Pada penghujung masa jabatan DPR RI ...