Home / Headline / Dandrem 044/Gapo Ultah

Dandrem 044/Gapo Ultah

Palembang, BP

Disela sela kesibukannya memimpin sebagai Komandan korem 044/Gapo,dan padatnya kegiatan Kebakaran Hutan Kebun dan Lahan (KARHUTLA) diwilayah Sumatera Selatan.

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono merayakan hari ulang tahunnya (ultah) yang ke-50 bersama prajurit,Pns beserta ibu-ibu persit Korem 044/Garuda Dempo bertempat di lapangan tenis makorem pada hari Rabu,(11/9).

Baca:  Bawa Aspirasi Rakyat, Anggota DPRD Haryata Fokuskan Perbaikan Infrastruktur

Danrem 044 Garuda Dempo Kolonel Arh.Sonny Septiono mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS makorem 044/Garuda Dempo yang telah menyiapkan segala sesuatu berkenaan dengan kegiatan ulang tahun ini. Danrem juga mengucapkan terima kasih “semoga kedepan kita semua senantiasa bisa berbuat yang terbaik lagi”, keberhasilan seseorang tidak dilihat dari pangkat,jabatan dan harta.Itu semuanya merupakan rezeki dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa.

Baca:  Kemajuan Daerah Tergantung Kualitas Leadership

Oleh karena itu kita wajib bersyukur kepadaNYA.Dengan bersyukur hidup kita terasa tenang,dalam kondisi apapun.Dan kita harus sabar dalam menghadapi segala cobaan. Kalau kita mau berhasil, ya harus bersyukur,jelasnya.

Turut hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut para Kasi-kasi Korem 044/Garuda Dempo,Dandim 0418/Palembang Letnan Kolonel Arm Widodo beserta istri,seluruh anggota Korem/044 Gapo,ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 044/Garuda Dempo beserta keluarga dan keluarga-keluarga yang bertempat tinggal di sekitar lapangan tenis Korem 044/Garuda Dempo.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MMK Tolak RUU KUHP

#Jutaan Rakyat Indonesia Terancam Masuk Penjara, Semua Bisa Kena RUU KUHP Baru Palembang, BP Pada penghujung masa jabatan DPR RI ...