Home / Headline / Bupati Muba Ajak Jajaran, Perusahaan, dan Masyarakat Donasi Palestina

Bupati Muba Ajak Jajaran, Perusahaan, dan Masyarakat Donasi Palestina Wali Band Meriahkan Konser Amal Peduli Palestina di Muba

Sekayu, BP–Konser amal Peduli Palestina di Kabupaten Muba pada 16 September nanti di Stable Berkuda Sekayu diprediksi ramai dan meriah. Bahkan, Bupati Muba Dodi Reza mengajak seluruh Jajaran pemkab Muba, Perusahaan, BUMN, BUMD di Muba dan warga Muba untuk andil pada kegiatan donasi Palestina tersebut.
“Pak Bupati Muba Dodi Reza mengajak seluruh Jajaran Pemkab Muba, Perusahaan, BUMD, BUMN di Muba dan seluruh masyarakat Muba untuk berdonasi untuk Palestina,” ungkap Ketua Pelaksana Konser Amal Peduli Palestina yang juga Sekda Muba Drs Apriyadi MSi.
Dikatakan, adapun rangkaian pada kegiatan konser amal nantinya yakni Orasi Kemanusiaan, Lelang Amal, dan Pemutaran Film.Pada kegiatan konser amal juga akan dihadiri Ketum KNRP Ustadz H Suripto dan Ulama Palestina Syeikh Nashef Nashir Abdullah.
“Konser amal ini juga merupakan rangkaian hari besar Islam. Kegiatan donasi ini dimulai pukul 08.00-12.00 WIB,” ujarnya.
Selain itu, rangkaian kegiatan konser amal Palestina ini juga akan meriahkan oleh Wali Band. “Konser amal ini terbuka untuk umum dan bagi yang ingin berbagi untuk Palestina,” tuturnya.
Sebelumnya, Walikota Al-Zawaida Gaza Palestina Dr Ayman Sulaiman Salam Abu Sweireh pada 28 Agustus lalu berjumpa langsung dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.
Dalam pertemuan tersebut, Dodi dan Ayman sepakat membangun sister city, kota kembar yang akan membuka dialog lebih luas dari sudut kemanusiaan, pendidikan hingga kesehatan.
Selain itu, Bupati Muba Dodi Deza berencana akan menyalurkan langsung hasil donasi konser amal Palestina dengan akan mendatangi jalur Gaza.#arf
Baca:  DODI: Tahun Ini Muba Tidak Lagi Krisis Listrik
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MMK Tolak RUU KUHP

#Jutaan Rakyat Indonesia Terancam Masuk Penjara, Semua Bisa Kena RUU KUHP Baru Palembang, BP Pada penghujung masa jabatan DPR RI ...