Home / Olahraga / Muara Enim Bantah Batasi Prestasi Atlet di Peparprov II Prabumulih

Muara Enim Bantah Batasi Prestasi Atlet di Peparprov II Prabumulih

(Dokumen Pembukaan Peparprov I Muaraenim 2017)

Palembang, BP
Jelang ajang Pekan Paralimpyc Provinsi (Peparprov) yang ke II di Kota Prabumulih pada Desember 2019 mendatang, santer terdengar isu bahwa pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muara Enim membatasi prestasi atlet.
Menurut kabar yang berkembang, Kabupaten Muara Enim hanya memberikan bonus maksimal 15 medali emas.
Hal tersebut dibantah oleh Sekretaris Dispora Kabupaten Muara Enim Aidi, Senin (9/9). Menurut Aidi, pihaknya akan tetap sama memberikan bonus baik atlet umum maupun atlet disabilitas seperti muktievent sebelumnya.
“Hanya saja kita memang keterbatasan anggaran, mungkin kemarim itu yang kita ajukan itu (15 emas-red) karena kita lihat trend nya itu (15 emas -red,”jelas Aidi.
Menurutnya, pihak pemerintah akan sangat senang jika prestasi atlet-atletnya melesat melebihi target termasuk diajang multievent olahraga disabilitas terbesar provinsi tersebut.
Pihaknya mengakui bahwa semua berjalan atas anggaran yang telah ditetapkan seperti halnya trend prestaai atau target prestasi ke arah 15 medali emas.
Disinggung jika prestasi lebih dari 15 medali emas, menurut Aidi pihak Dispora tentu akan sangat bangga. “Hanya saja mungkin bonus nya kita anggarkan 2020,”pungkasnya. #sug
Baca:  Menang Dramatis Atas Muba, Soleh dan Jaya Petik Emas di Ganda Putra Bulutangkis Peparprov
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

NPCI Sumsel Terapkan Promosi-Degradasi 119 Atlet Peparnas Papua

Palembang, BP–Jelang pesta olahraga disabilitas terbesar Tanah Air, Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) di Tanah Papua November 2020 mendatang, National Paralympic ...