Home / Headline / KONI OKU Harus Tingkatkan Potensi Olahraga

KONI OKU Harus Tingkatkan Potensi Olahraga

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis bersama pengurus KONI OKU dan Kepala OPD. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menghadiri dan sekaligus membuka acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KONI OKU Tahun 2019, di Aula Hotel Grand Kemuning Baturaja, Jumat (6/9) kemarin.

Pada kesempatan itu, Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis menegaskan bahwa setiap organisasi tidak terkecuali organisasi KONI OKU harus melakukan Rakerda sebagai agenda rutin tahunan, karena salah satu tujuan Rakerda ini adalah untuk merumuskan bagaimana suatu organisasi tersebut harus dapat memahami tentang tertib administrasi, dan yang paling penting adalah mengenai program kerja yang dilaksanakan harus ada pertanggung jawaban.

Baca:  Usai Yudisium, 358 Mahasiswa Unbara Diberi Pembekalan

“Rakerda yang di adakan diharapkan muncul formula khusus secara bersama-sama kita tingkatkan prestasi atlet guna mengharumkan nama Kabupaten OKU baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” kata Kuryana.

Kuryana sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini. Koni OKU agar dapat meningkatkan potensi olahraga yang ada di OKU, dan di tahun 2021, OKU Raya sudah ditetapkan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel, dengan demikian diharapkan agar KONI OKU segera melakukan pembinaan atlet-atlet OKU harus bersemangat dan terus mengejar prestasi olahraga.

Baca:  Bupati Kuryana Hadiri Perayaan Paskah Sekaligus Berikan Bantuan dan Bingkisan

“Saya berharap agar seluruh peserta Rakerda Koni OKU dapat mengikuti Rakerda ini dengan baik dan dapat merumuskan langkah-langkah strategis untuk kemajuan olahraga di OKU,” ungkap Kuryana. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MTQ Ke- XXIX Dipusatkan di Masjid Agung Islamic Centre Baturaja

Baturaja, BP–Bupati OKU Drs H Kuryana Azis membuka pelaksanaan MTQ Ke- XXIX Tahun 1441H/2020 di Masjid Agung Islamic Centre Baturaja, ...