Home / Headline / Dihadiri Gubernur Sumsel, Haornas ke-36 Tahun 2019 Berlangsung Meriah

Dihadiri Gubernur Sumsel, Haornas ke-36 Tahun 2019 Berlangsung Meriah

Peringatan Haornas ke-36 di OKU. BP/AriyanBaturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menghadiri Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke 36 Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumsel di pusatkan di Stadion Tebat Sari Martapura OKU Timur, Jumat (6/9).

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru yang juga merupakan mantan Bupati OKU Timur dua periode bertindak sebagai Pembina Upacara Haornas Ke 36 Tingkat Provinsi Sumsel yang sekaligus dirangkaikan dengan  Kick Off Piala Gubernur di Kabupaten OKU Timur.

Baca:  Rayakan Idul Adha 1440 H, Masyarakat OKU Antusias Ikut Pawai Takbir

Pantauan di lokasi, Masyarakat setempat tampak antusias memadati stadion Tebat Sari untuk bersama memeriahkan Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) Ke 36 Tingkat Provinsi Sumsel.

Dalam rangkaian acara Haornas tersebut, Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan penghargaan bagi insan olahraga berprestasi dan berdedikasi di Sumsel berupa piagam dan uang pembinaan Rp 5 juta serta Penyerahan SK Gubernur Tentang Penetapan OKU Raya (OKU, OKU Timur dan OKU Selatan) sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga  Provinsi (Porprov) Tahun 2021 yang diterima oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi serta Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo.

Baca:  Bupati OKU Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Safari Ramadhan

Sedangkan rangkaian Kick Off  Piala Gubernur U20 dari OKU Timur, ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Gubernur didampingi Bupati OKU, Bupati OKU Timur dan Bupati OKU Selatan serta Unsur Forkopimda OKU Timur. Kick off Piala Gubernur kali ini juga dimeriahkan dengan pertandingan persahabatan antara kesebelasan gabungan Forkopimda dan OPD OKU Timur melawan OPD Provinsi Sumsel. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Karena HP, Suami Nekat Aniaya Istri

Palembang, BP Hanya karena tidak dipinjamkan Hp, Mursidi (37) warga Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring nekat menganiaya ...