Home / Pemerintahan / Tumbangkan Petahana Arie Mediansyah Pimpin Desa Babat 

Tumbangkan Petahana Arie Mediansyah Pimpin Desa Babat 

PALI, BP
Ari Mediansyah Calon Kepala Desa (cakades) terpilih nomor urut 2 dari Desa Babat, Kecamatan Penukal, berhasil mengungguli kompetitornya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Babat dengan perolehan suara 1040.
Ditemui usai penghitungan, Ari mengaku siap melakukan yang terbaik untuk Desa Babat dengan menyeleraskan dengan program Pemkab PALI.
Ari Mediansyah, Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI siap membawa desa Babat lebih baik lagi dengan cara menyelaraskan visi misi desa dengan visi misi pemerintah kabupaten PALI.
“Modal kita semangat, dengan kepercayaan dari keluarga, tetangga dan warga serta visi misi yang tentunya membawa desa Babat lebih baik lagi,” ungkap Ari Mediansyah yang juga Sekretaris Karang Taruna Kabupaten PALI, Kamis malam (29/8).
Ia juga mengatakan ini kemenangan rakayat Desa Babat akan memanfaatkan Dana Desa yang stimulan dengan sebaik-baiknya dan akan menciptakan desa Babat yang mandiri. “Dengan cara memanfaatkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan menciptakan ekonomi kerakyatan,” tandasnya
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

26 Siswa Terima Beasiswa dari Dompet Dhuafa Sumsel

Palembang, BP Dompet Dhuafa Sumsel kembali memberikan Beasiswa Insan Madani (BIM) angkatan ketiga, kepada 26 siswa/siswi yang masih duduk di ...