Home / Pemerintahan / Menang Telak Menriadi Pimpin Desa Talang Bulang

Menang Telak Menriadi Pimpin Desa Talang Bulang

PALI, BP
Menriadi, Calon Kepala Desa (cakades) nomor urut 2 dari Desa Talang Bulang, kecamatan Talang Ubi, berhasil mengungguli kompetitornya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Talang Bulang dengan perolehan suara 800.
Ditemui usai pemilihan, Menriadi mengaku siap melakukan yang terbaik untuk Desa Talang Bulang dengan menyeleraskan dengan program Pemkab PALI.
“Kita akan memprioritaskan pendidikan, seperti baju seragam sekolah gratis untuk tingkat SD dan SMP, kemudian guru ngaji akan ditambah, dan akan menyiapkan mobil angkutan sekolah untuk dusun Talang Rimbo,” ungkapnya, Kamis (29/8).
Selain itu, Ia juga akan akan bekerjasama dengan masyarakat Desa Talang Bulang, untuk penggunaan Dana Desa secara transparan, akuntabel dengan mengutamakan program dan usulan masyarakat.
“Saya mohon kerjasama seluruh masyarakat untuk menciptakan Desa Talang Bulang yang lebih baik, menuju kabupaten PALI Cemerlang,” tutupnya.
Untuk diketahui, perolehan suara di Pilkades Talang Bulang, Edi Romlan nomor urut 1 mendapat 638, sementara Menriadi nomor urut 2 sebanyak 800, Jumiat nomor urut 3 mendapat 372, dan Asmadi cakades nomor urut 4 sebanyak 493.
Sementara, dari DPT 2700, sebanyak 2328 warga menyalurkan pilihannya.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

26 Siswa Terima Beasiswa dari Dompet Dhuafa Sumsel

Palembang, BP Dompet Dhuafa Sumsel kembali memberikan Beasiswa Insan Madani (BIM) angkatan ketiga, kepada 26 siswa/siswi yang masih duduk di ...