Home / Sumsel / PALI / GSI PALI Keluar Sebagai Juara Provensi Melaju Wakili Sumsel Ketingkat Nasonal

GSI PALI Keluar Sebagai Juara Provensi Melaju Wakili Sumsel Ketingkat Nasonal

PALI, BP
Luar biasa pristasi demi pristasi terus di torekan oleh parah Atlet atlet asal Bumi Serepat Serasan, seperti dari tim sepak yang patut menjadi kebanggaan bagi para pelajar di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), karena Team sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten PALI sudah mengharumkan nama baik Kabupaten PALI dengan meraih juara 1 pada kompetisi GSI Tingkat Provinsi Sumsel

Kelauarnya GSI Kabupaten PALI sebagai Juara setelah pada semifinal berhasil mengalahkan Team GSI dari Kabupaten Muara Enim dan di final berhasil mengalakan Team GSI dari Kabupaten Ogan Ilir (OI)

Menjuarai kompetisi GSI Provinsi Sumsel ini, Team GSI Kabupaten PALI berhak mendapatkan Trophy serta uang pembinaan Rp 10 Juta, kostum seragam dan bonus lainnya dari Pemerintah Provinsi Sumsel, ditambah uang pembinaan dari Kepmendikbud masing masing Rp 1,5 juta setiap pemain.

Atas prestasi ini, Jajaran Manajemen dan team GSI Kabupaten PALI mengucapkan terima kasih kepada Diknas Kabupaten PALI, KONI dan PSSI Kabupaten PALI atas telah mensuport dan membantu serta memberikan dukungan kepada GSI Kabupaten PALI mampu menjadi juara di tingkat Sumsel, pada kompetisi GSI tingkat Provinsi Sumsel setingkat SMP yang dilaksanakan di Palembang dari 23 Agustus 2019 hingga 27 Agustus 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Kadin Diknas PALI yang telah menjamu team serta memberikan bonus tambahan dari bapak Bupati PALI sebesar 10 juta kepada Team GSI Kabupaten PALI, tentu ini menjadi pemacu daya semangat bagi para anak anak untuk berlatih dalam menghadapi liga tingkat Nasonal natinya.” Ucap Angus Susanto.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI, Kamriadi SPd MPd mengatkan Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua. Terima kasih kepada Bapak Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM melalui KONI dan PSSI Kabupaten PALI. Berkat bantuan dan kerjasama mereka dari awal seleksi sampai berlangungnya Kompetisi tingkat Provinsi, KONI dan PSSI membantu.

“Syukur Alhamdullillah, Jerih payah mereka membuahkan hasil yang gemilang setelah Team GSI Kabupaten PALI meraih Juara 1 Pada Kompetisi GSI Tingkat Provinsi Sumsel ini, kedepan Team GSI Kabupaten PALI akan kembali mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan sepakbola GSI tingkat Nasional, mudah-mudahan prestasi dan kepembinaan ini menjadi contoh bagi cabor cabor lainnya”. Harap Kamriadi

Terkhusus kami bangga dan terima kasih kepada Tim Pelatih dari PSSI, karena berkat mereka anak anak yang talentanya belum maksimal menjadi maksimal dan akhirnya keluar menjadi juara 1 serta mewakili sumsel pada level Nasional.

“Seklai lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM yang begitu besarnya perhatian dan dukunganya terhadap perkembangan potensi olahraga di Kabupaten PALI melalui KONI. Maju bersama sukses semua menuju Kabupaten PALI Cemerlang.” Pungkasnya

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Peduli Pendidikan Agama Pertamina Pendopo Bantu Ponpes Uhibbul Quran 

PALI,  BP Sebagi bentuk kepedulianya dengan dunia pendidikan Agama Islam di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir  (PALI), PT Pertamina EP ...