Home / Headline / Petani Edarkan Sabu Masuk Bui

Petani Edarkan Sabu Masuk Bui

Inderalaya, BP

Seorang petani menjadi pengedar narkoba jenis sabu,terpaksa dibui. Karena bisnis haramnya senilai Rp300.000 itu, menjadikan Anrizal alias An (45), warga Desa Tanjung Dayang Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini harus masuk bui.

Tersangka yang telah dikaruniai istri dan anak ini diciduk petugas Satres Narkoba Polres OI saat berada di pinggir jalan, tepatnya di Desa Pering Kecamatan Indralaya Utara, Kamis (22/8) sekitar pukul 08.30

Baca:  Serda Rikson Dari Kodam II Sriwijaya Tewas di Panah di Papua

Dari tangan tersangka ini ditemukan barang bukti berupa satu buah pirek kaca yang di dalamnya terdapat kristal-kristal yang diduga narkotika jenis sabu didalam kotak rokok dengan berat bruto 0,05 gram.

Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir AKP Zainalsyah mengatakan sebelum dilakukan penangkapan itu tersangka sedang mengendarai sepeda motor di Desa Pering Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten OI.

Baca:  Syukuran HUT LVRI Ke-63 Di LVRI Sumsel

Setelah dilakukan pengamanan dan pemeriksaan, petugas Satres Narkoba menemukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu di dalam pirek kaca sisa yang belum habis digunakan atau dihisap.

Barang bukti tersebut diselipkan di dalam kotak rokok dalam saku celana sebelah kanan tersangka seharga Rp300.000. Ketika diintrograsi petugas, tersangka mengakui bahwa barang bukti yang diduga narkotika tersebut miliknya yang didapatnya dari rekannya R (DPO) di Desa Kerinjing Kecamatan Indralaya Selatan.

Baca:  Cegah Kebakaran, Babinsa Kodim 0418/Palembang Extra Lakukan Patroli Dan Sosialisasi

Selanjutnya barang bukti tersebut beserta pelaku diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan guna diproses lebih lanjut,” jelas Zainalsyah. #Hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gasak Dua Hp Diruang Tamu, Jabrik Ditembak Polisi

Palembang, BP Febriansyah alias Jabrik (34) hanya bisa meringis kesakitan akibat luka tembak di kaki kirinya. Warga Jalan Baru, Kelurahan ...