Home / Headline / Konsolidasi DWP Prov Sumsel ke DWP Kabupaten Muba

Konsolidasi DWP Prov Sumsel ke DWP Kabupaten Muba e-Reporting DWP Muba Tertinggi di Provinsi Sumsel 

.

Sekayu, BP— Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kunjungan kerja dalam rangka konsolidasi ke DWP Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Rombongan dipimpin Ny Renny Nasrun Umar didampingi pengurus DWP Privinsi Sumsel. Rombongan diterima oleh Ketua DWP Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate beserta Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Muba, Rabu (21/8/2019).
Dalam kunjungan tersebut Ketua DWP Provinsi menyampaikan harapan agar DWP Kabupaten Muba terus mempertahankan dan meningkatkan e-Reporting ke website DWP Pusat, karena sekarang ini DWP Provinsi terus mengalami peningkatan dalam pelaporan kegiatan melalui e-Reporting, dan berada di urutan tertinggi ke tiga dari DWP se Indonesia.
“Alhamdullilah, kami apresiasi untuk e-Reporting DWP Kabupaten Muba yang sekarang ini tertinggi di Provinsi Sumsel. Terus tingkatkan pelaporan kegiatan ini. Kami juga acungkan jempol atas paparan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Muba,”ujarnya.
Istri Sekda Provinsi Sumsel ini juga berpesan selain meningkatakan e-Reporting,  DWP Kabupaten Muba untuk selalu berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggaran DWP Provinsi Sumsel, serta kegiatan DWP kabupaten yang sudah ada untuk ditingkatkan.
Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Muba dalam kesempatan tersebut menyampaikan laporan kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh masing-masing bidang, diantaranya bidang ekonomi, pendidikan, Sosial dan budaya.
“Misi dari bermacam kegiatan adalah untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia anggota yang berwawasan global, dan mensejahterakan anggota, keluarga, dan masyarakat melalui pendidikan, sosial, dan ekonomi,”ujar istri Sekda Muba.
Terpisah Penasehat DWP Kabupaten Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus DWP Provinsi Sumsel, telah berkenan mengunjungi Bumi Serasan Sekate.
“Saya sangat mendukung adanya kegiatan dari DWP, karena organisasi ini dapat membantu mensukseskan program-program yang diusung oleh Pemerintah Daerah. Selain itu, diharapkan organisasi yang beranggotakan istri ASN  dapat membentuk perempuan-perempuan Indonesia yang mandiri, meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.#arf
Baca:  Dodi Sampaikan Rancangan KUPA dan PPAS-P Ta 2019
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Golkar Buka Pendaftaran Calon Ketua DPD Golkar Sumsel

Palembang, BP Kursi Ketua DPD Golkar Sumsel sangat prestisius bagi kader Golkar Sumsel, untuk dapat mencalonkan diri sebagai ketua DPD ...