Home / Headline / Truk Kontainer Terguling, Dua Warga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Truk Kontainer Terguling, Dua Warga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Palembang, BP

Selain menyebabkan kemacetan, karena tergulingnya truk kontainer yang mengangkut petikemas bermuatan buah kelapa di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang depan rumah makan Pondok Kelapa Senin (19/8) sekitar pukul 05 : 00 .
Wawan sopir truk dan anaknya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka akibat pecahan kaca depan mobil.
“Sebelum terguling, truk sempat berhenti tepatnya turunan diduga mengalami kerusakan,” kata Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Lantas Polresta Palembang, Iptu Herman, di lokasi, Senin (19/8).
Sopirnya sempat turun untuk mengganjal ban. Namun karena beban berat membuat truk kontainer itu mundur dan akhirnya terguling menutup badan jalan.
“Saat diganjal ban nya, mobil tetap mundur karena tidak kuat diganjal dan akhirnya terguling hingga menutupi seluruh badan jalan. Truk dari arah Griya tujuan Pelabuhan Boom Baru,” katanya.
Truk dengan nomor pelat BG-9535-RX ini mengangkut buah kelapa dari Musi II hendak menuju Pelabuhan Boom Baru Palembang.
Setelah dilakukan evakuasi selama lima jam akhirnya truk kontainer yang terguling berhasil dievakuasi setelah pihak pemilik mobil kontainer mendatangkan tiga unit Forklift ke lokasi kejadian.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MMK Tolak RUU KUHP

#Jutaan Rakyat Indonesia Terancam Masuk Penjara, Semua Bisa Kena RUU KUHP Baru Palembang, BP Pada penghujung masa jabatan DPR RI ...