Home / Headline / Dua begal Depan Monpera diringkus

Dua begal Depan Monpera diringkus

BP/IST
Dua dari Empat pembegal di Jalan Merdeka, tepatnya depan Monpera Kantor Pos beberapa waktu lalu, dimana sempat terekam kamera CCTV, berhasil diringkus Tim Opsnal Satuan Reskrim Unit Pidana Umum Polresta Palembang.

Palembang, BP

Dua dari Empat pembegal di Jalan Merdeka, tepatnya depan Monpera Kantor Pos beberapa waktu lalu, dimana sempat terekam kamera CCTV, berhasil diringkus Tim Opsnal Satuan Reskrim Unit Pidana Umum Polresta Palembang.
Kedua tersangka, Mik (17) warga Jalan PSI Kenayan Lorong Siti Aminah RT 05 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus dan Der (17) warga Jalan Sultan M Mansyur RT 35 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan IB II, harus mendekam di sel tahanan Polresta Palembang, terkait laporan begal yang diadukan Aris Juntela (16) warga Jalan Rambutan Dalam Kelurahan 30 Ilir Kecamatan IB II Kota Palembang, Senin (19/8).
Kejadian berawal saat korban dan saksi Marisa (16) melintas di lokasi pada Rabu (14/8) pukul 17.00 WIB. Entah kenapa, salah satu pelaku datang memukuli korban dan saksi, sementara pelaku lain membawa sepeda motor korban jenis Honda Beat Street.
“Setelah menerima laporan korban, kita langsung lengkapi berkas dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Saat mendapati titik terang, kita lakukan penyelidikan keberadaan tersangka. Dari hasil interogasi, kedua tersangka mengakui perbuatannya yang telah memukuli korban dan saksi, bahkan telah melarikan sepeda motor korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Pidum, Iptu Ginting.
Dengan barang bukti berupa satu baju putih merek ‘Nevada’ dan file CCTV, cukup mengantarkan kedua tersangka ke balik jeruji besi sel tahanan.
“Kasus ini masih kita kembangkan, menginggat masih dua pelaku lainnya lagi yang berkeliaran. Kita sudah kantongi identitasnya, segera mungkin kita akan tangkap,” katanya.
Sementara, dihadapan petugas, tersangka Miko mengaku telah memukuli korban dengan tangan kosong.
“Saat kejadian memang saya dan Dery yang memukul. Ketika korban terjatuh dari sepeda motor, Aji membawa kabur sepeda motor korban, disusul Firman,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MMK Tolak RUU KUHP

#Jutaan Rakyat Indonesia Terancam Masuk Penjara, Semua Bisa Kena RUU KUHP Baru Palembang, BP Pada penghujung masa jabatan DPR RI ...