Home / Headline / Mahasiswi Kedokteran Gigi Unsri Tewas Menabrak Truk Tronton

Mahasiswi Kedokteran Gigi Unsri Tewas Menabrak Truk Tronton

BP/IST
Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Palembang tadi malam, mengakibatkan seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (Unsri) meninggal dunia.

Palembang, BP

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Palembang tadi malam, mengakibatkan seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sriwijaya (Unsri) meninggal dunia.
Korban adalah Etna Dwi Julia (19), warga Jalan Banten 6 Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dwi Ola.
Saat itu, Etna yang tengah mengendarai mobil Honda HRV dengan nomor polisi BG 1207 IA datang dari arah Jembatan Musi II hendak menuju Simpang Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Karyajaya.
Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dia kendara menabrak bagian belakang mobil Truk Tronton Nisan dengan nomor kendaraan BK 9978 CA, yang ketika itu baru saja keluar dari SPBU Dwi Ola hendak menuju simpang TPA.
Diduga karena tidak memperhatikan kendaraan yang baru saja keluar dari SPBU, korban lalu lepas kendali hingga menabrak bagian belakang Truk Tronton. Dari kejadian tersebut korban lalu meninggal dunia. Sementara kendaraan yang dia kemudikan hancur total.
Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arif Harsono melalui Kanit Laka Lantas Iptu Bambang menyebut, dugaan sementara kecelakaan ini terjadi karena kelalaian korban yang tidak memperhatikan kendaraan yang ada didepannya.
“Dugaan sementara kecelakaan ini terjadi karena kelalaian pengemudi mobil Honda HRV. Pengemudi tidak memperhatikan kendaraan yang ada didepannya. Sehingga terjadinya tabrakan,” katanya, Jum’at (16/8).
Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi Truk Tronton. Sebab, usai kejadian pengemudi Truk langsung melarikan diri.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Disorientasi Pola Pikir Mahasiswa dalam Menjaga Identitasnya sebagai Intelek Kebermanfaatan

Oleh ADE FAJRI Mahasiswa, Aktivis Universitas Sriwijaya Penerima Manfaat Beasiswa Generasi Harapan dari Sinergi Sriwijaya MAHASISWA adalah intelektual bangsa, karena ...