Home / Headline / Bupati OKU Apresiasi Universitas PGRI Palembang Kerja Sama di Bidang Pendidikan

Bupati OKU Apresiasi Universitas PGRI Palembang Kerja Sama di Bidang Pendidikan

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melakukan MOU dengan pihak Universitas PGRI Palembang. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu melakukan Penandatanganan MOU dengan Universitas PGRI Palembang bertempat di Rumah Kabupaten, Jalan Hoscokroaminoto Nomor 1 Baturaja, Rabu (14/8) kemarin.

Selain Bupati, turut hadir pada kesempatan itu Sekda OKU, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, BKPSDM, Bapelitbangda, BPKAD, Diknas, Kabag dan undangan lainnya.

Baca:  Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Hangus Terbakar

Dalam kesempatan itu, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM MSi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati OKU atas kesediaannya untuk bekerjasama di bidang pendidikan, kajian ilmiah, pengabdian masyarakat serta penelitian dan pengembangan SDM. “Kami melihat potensi OKU sangat bagus di bidang pendidikan, penelitian dan pengembangan, diharapkan atas kerjasama ini membuahkan hasil yang dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat OKU,” katanya.

Baca:  Peringatan HUT RI ke74 Tahun 2019, SDM Unggul Indonesia Maju

Selain itu, kata Bukman saat ini, Universitas PGRI Palembang mempunyai fakultas Ekonomi, MIPA, Pertanian, Perikanan, Keguruan, Teknik dan Program Pasca Sarjana.

Sementara itu, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan, sangat menyambut baik dan apresiasi kepada Universitas PGRI Palembang atas kerjasama di bidang pendidikan. “Hal ini harus dilaksanakan guna mewujudkan Kabupaten OKU yang maju dan sejahtera, Kabupaten OKU harus mampu bersaing dengan Kabupaten lain,” kata Kuryana.

Baca:  Ibunda Bupati OKU Meninggal Dunia

Kuryana mengatakan, sangat mendukung penuh dan menginginkan agar dengan menggandeng Perguruan Tinggi seyogyanya berisikan para akademisi yang melakukan kajian-kajian, sehingga para kepala OPD akan ada terobosan untuk berinovasi dan berkarya demi kebaikan masyarakat OKU. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Atasi Karhutla di Muba, Ratusan Brimob, Pol PP dan BPBD Sumsel Diterjunkan

Palembang, BP Mengantisipasi meluasnya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di desa Muara Merdak, Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berikut ...