Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Dorong Penguatan Kredit UMKM

Bank Sumsel Babel Dorong Penguatan Kredit UMKM

Palembang, BP

Salah satu upaya memperkuat kredit produktif, Bank Sumsel Babel hadir pada event SRIWIJAYA EXPO 2019 yang diselenggarakan di Komplek Dekranasda mulai tanggal 14-19 Agustus 2019.
Bank Sumsel Babel juga turut mengajak serta UMKM binaanya yaitu Centra Tenun Tajung yang ada dikawasan 1 ulu untuk memperkenalkan kain khas Kota Palembang.

“Ini salah satu upaya Bank Sumsel Babel untuk memperkuat sektor kredit produktif, seperti UMKM,” kata Antonius Prabowo Argo Direktur Pemasaran Bank Sums Babel.

Seperti diketahui, sebagai Bank Pembangunan Daerah Bank Sumsel Babel menjadi salah satu penyumbang terbesar dalam kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung.

Banyak strategi yang telah dilakukan oleh   Bank Sumsel Babel dalam mencapai misinya   yaitu membantu mengembangkan potensi   daerah dan meningkatkan pertumbuhan   perekonomian daerah diantaranya adalah penyaluran kredit untuk proyek APBD, APBN   dan kredit untuk BUMD/BUMN juga swasta.

“Khusus pada SRIWIJAYA EXPO 2019 dan kami   juga menyiapkan hadiah menarik pada setiap   transaksi pada stan Bank Sumsel Babel selama kegiatanberlangsung seperti Koper, food warmer, kipasangin dan hadiah- hadiah menarik   lainnya” kata M Iqbal J Permana Pemimpin Satuan Pemasaran Bank Sumsel Babel.

Sebagai Bank Daerah dengan total asset   senilai Rp26Triliun kiranya even ini juga merupakan kesempatan bagi Bank Sumsel Babel untuk kembali menambah nilai DPK yang per   Juli 2019 sudah diangka Rp 20 Triliun kepada masyarakat Sumsel yang belum memiliki tabungan agar kiranya dapat segera   memanfaatkan kesempatan di Sriwijaya Expo 2019 ini untuk segera memiliki tabungan   Bank Sumsel Babel dan mendapatkan hadiah langsung. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Serikat Pertamina Tolak Pembina Upacara HUT RI ke 74 dari Pejabat Eksternal

Palembang, BP Serikat Pekerja Anggota Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) dari Sabang sampai Merauke menolak Penugasan Pembina Upacara Bendera ...