Home / Headline / Anak, Adik, Keponakan dan Ipar Terpilih Jadi Anggota DPRD, Harnojoyo: Berkat Perjuangan Mereka

Anak, Adik, Keponakan dan Ipar Terpilih Jadi Anggota DPRD, Harnojoyo: Berkat Perjuangan Mereka

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Walikota Palembang H Harnojoyo di acara Konsolidasi dan Penguatan Kapasitas Kader Partai Demokrat Dalam Menyerap Aspirasi Rakyat di Hotel The Zuri Palembang, Kamis (15/8).

Palembang, BP

Terkait kerabatnya yang berhasil duduk sebagai anggota DPRD Palembang dan DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) tahun ini, Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Walikota Palembang H Harnojoyo mengatakan, itu perjuangan mereka dengan turun ke lapangan dan ia selaku Ketua DPC Demokrat jelas mensuport.
“Kita sampaikan tadi, ini berkat perjuangan mereka kalau kita sebagai petunjuk memberikan petunjuk dan saran. Selebihnya perjuangan mereka sendiri,” katanya usai Konsolidasi dan Penguatan Kapasitas Kader Partai Demokrat Dalam Menyerap Aspirasi Rakyat di Hotel The Zuri Palembang, Kamis (15/8).
Sekedar informasi, sejumlah kerabat dari Walikota Palembang Harnojoyo, lolos sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 dari Partai Demokrat, baik di tingkat DPRD Palembang dan DPRD Sumsel.
Untuk di tingkat legislatif kota Palembang sendiri, terdapat nama M Arnisto Boling yang maju melalui Dapil II Kecamatan Sukarame, AAL dan Kemuning. Arnisto merupakan putra kandung Harnojoyo.
Kemudian ada nama Ferry Anugrah yang merupakan keponakan Harnojoyo, dan Yuriana merupakan adik Harnojoyo, yang sama- sama maju dari Dapil I dari partai Demokrat.
Sedangkan di DPRD Sumsel ada nama Tamtama yang dipastikan lolos ke legislatif dari dapil Sumsel Palembang I dari partai Demokrat. Tamtama merupakan ipar Harnojoyo
Menurut Harnojoyo atas perolehan 9 kursi yang didapat dari 6 daerah pemilih (Dapil) di kota Palembang , Partai Demokrat melenggang dengan meraih kursi ketua DPRD Palembang untuk periode 2019-2024.
“Demokrat Palembang pada pemilu 2009 menjadi pemenang, 2014 meraih 7 kursi dan berhak wakil ketua DPRD, dan tahun ini (2019) kembali meraih kursi ketua (pemenang) dengan 9 kursi. Saya selaku ketua partai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Palembang yang saat ini mempercayai kader Demokrat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat kota Palembang yang juga Walikota Palembang H Harnojoyo usai Konsolidasi dan penguatan kapasitas kader partai Demokrat dalam menyerap aspirasi rakyat di Hotel The Zuri Palembang, Kamis (15/8).
Menurut,Harnojoyo, dengan telah terpilihnya 9 anggota DPRD Palembang dari Partai Demokrat maka akan bersama- sama mengawasi program pemerintahan kota Palembang.
“Segala aspirasi, mari diserap di masing-masing dapilnya, sehingga apa yang diharapkan masyarakat bisa diperjuangkan,” katanya.
Menurut Harnojoyo, mengatakan yang telah dicapai itu merupakan kerja keras kader dan caleg, baik tenaga dan materi yang dikeluarkan selama kampanye.
“Perjuangan mencapai kursi ini, tidak bisa dihitung, dengan turun ke konstituen dan jemput bola,” katanya.
Terkait pembekalan itu sendiri, mantan ketua DPRD Palembang ini berharap, nantinya bisa jadi bekal bagi mereka sebagai wakil rakyat yang mewakili partai Demokrat.
“Kita harap ini jadi bekal bagi mereka nanti, untuk melaksanakan fungsi sebagai anggota dewan,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ribuan Penonton Jadi Saksi Suksesnya Bupati DRA Cup 2019

Keluang, BP–Meski hanya berskala kabupaten, animo masyarakat Musi Banyuasin sangat tinggi selama berlangsungnya turnamen sepakbola Bupati DRA 2019 yang digelar ...