Home / Headline / 149 ASN Muba Raih Penghargaan Presiden RI

149 ASN Muba Raih Penghargaan Presiden RI

Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya tersebut diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex kepada ASN yang sudah mengabdi 10-30 Tahun di sela Peringatan Hari Veteran Nasional (Harvetnas) tingkat Provinsi Sumsel di griya pendopoan Serasan Sekate.

Sekayu, BP–Sebanyak 149 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin dari berbagai instansi mendapatkan penghargaan penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo, Rabu (14/8/2019).

Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya tersebut diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin ke ASN yang sudah mengabdi 10-30 Tahun di sela Peringatan Hari Veteran Nasional (Harvetnas) tingkat Provinsi Sumsel di griya pendopoan Serasan Sekate.
“Pengabdian yang lama ini harus terus disertai dengan kontribusi yang tulus dan bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ujar Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin usai menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI.
Dikatakan Dodi, ASN di lingkungan Pemkab Muba juga harus kerja cepat untuk mengejar ketertinggalan. “Jangan cepat puas saat bekerja, terus perbaiki kualitas kerja untuk menjadi bagian membangun Muba menjadi lebih baik,” terangnya.
Sementara itu, salah satu ASN yang menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya, Dicky Meiriando SSTP MH menyebutkan tanda kehormatan ini akan menyemangati kinerja dan pengabdian.
“Alhamdulillah sudah 20 tahun mengabdi, dan akan terus menjadi bagian ASN yang memberikan kontribusi positif di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin,” pungkasnya.#arf
Baca:  Datangi Kantor PDAM, Dodi Reza Pastikan Air Mengalir ke Rumah Warga
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Hari Ini, KUA –PPAS APBD Sumsel Tahun 2020 Ditandatangani

Palembang, BP Ketua Badan Anggaran (Banggar) yang juga Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati  mengatakan, penandatanganan ...