Home / Headline / Anggota DPRD OI Sambut Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Melebung Bersama di Desa Tanjung Sejaro

Anggota DPRD OI Sambut Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Melebung Bersama di Desa Tanjung Sejaro

Inderalaya, BP

Anggota DPRD OI Dari fraksi Golkar H M Ali beserta istri menyambut kedatangan Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita HD dan Wakil Ketua PKK TP PKK Sumsel Hj Fauziah MY untuk bersilaturahmi sekaligus berhalal bihalal dan melebung bersama warga di Desa Tanjung Sejaro Dusun III Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (14/8).

Terlihat masyarakat bersemangat menyambut pejabat Sumsel dan OI untuk bersilaturahmi dan melakukan halal bihalal di desa tersebut, mereka juga mengikuti tradisi melebung ikan di desa tersebut.

Baca:  Sumbagsel Jadi Lokasi Peradaban Timah Sebelum Abad 17

“kedatangan kita ini untuk silaturahmi dan halal bihalal kepada masyarakat OI. Apalagi saat musim kemarau disini memang ada tradisi melebung bersama. Ini sudah dua kali kita laksanakan, kedepan khasanah budaya melebung akan kita masukkan ke dalam agenda pariwisata di Sumsel untuk dilaksanakan setiap tahunnya. jika ada desa lainnya yang ingin mengundang, kita siap untuk menghadirinya,”ujar Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya.

Baca:  Shabu di Simpan Dalam Bola Lampu

Hal senada pun juga diungkapkan pemilik lebung Desa Tanjung Sejaro sekaligus Anggota DPRD OI HM. Ali HS. Ia mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus halal bihalal bersama ketua dan wakil ketua PKK Provinsi Sumsel.

“Ya, kegiatan ini merupakan silaturahmi dan halal bihalal sekaligus melebung ikan bersama dengan ketua dan wakil ketua PKK Provinsi Sumsel,”katanya.

Baca:  12 Calon Independen Di Sumsel

Ia menambahkan luas lebak lebung ini dua hektar dan juga menyediakan kolam pemancingan. “alhamdulillah antusiasme masyarakat saat bertemu dengan ketua dan wakil ketua TP PKK Sumsel sangat bersemangat, mudah mudahan kedepan OI makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera,”ujarnya. #Hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

RUU Daerah Kepulauan Masuk Dalam Prolegnas Prioritas 2020

Jakarta, BP–RUU tentang daerah Kepulauan menjadi RUU masuk dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas Tahun 2020. RUU inisiatif Komite I ...