Home / Headline / Unit Layanan Kesehatan Harus Saling Bersinergi dan Melengkapi

Unit Layanan Kesehatan Harus Saling Bersinergi dan Melengkapi

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis poto bersama usai meresmikan RSIA Baturaja. BP/Ariyan

Baturaja, BP–Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengatakan, semua layanan rumah sakit dan unit layanan kesehatan yang ada di Kabupaten OKU harus saling bersinergi dan melengkapi.

“Selain itu, SDM yang berkualitas dan profesional juga sangat dibutuhkan dalam layanan kesehatan,” hal itu dikatakan Kuryana Azis, saat meresmikan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Prima Qonita Baturaja, Kamis (8/8) kemarin.

Baca:  Penipuan Dengan Modus Bisnis Galeri Taman, Subeki Dicokok Polisi

Kuryana mengutarakan, dengan pertumbuhan penduduk dan dinamika pembangunan kawasan perkotaan, keberadaan rumah sakit dan unit-unit layanan kesehatan serta lembaga pendidikan kesehatan juga tumbuh dan berkembang secara pesat karena kebutuhan layanan kesehatan masyarakat terus meningkat. “Pemerintah Kabupaten OKU dan masyarakat luas sudah pasti menyambut baik dan bangga dengan kehadiran rumah sakit ibu dan anak Prima Qonita ini,” kata Kuryana.

Baca:  Peringatan HUT RI ke74 Tahun 2019, SDM Unggul Indonesia Maju

Dia berharap semua jajaran rumah sakit dan unit-unit layanan kesehatan lainnya dapat bersinergi dan saling melengkapi untuk peningkatan mutu layanan kesehatan di masyarakat luas. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

HUT 74 RI, Ratusan Kilometer Jalan di OKI Diperbaiki

Kayuagung, BP–Kabar baik bagi warga Ogan Komering Ilir karena pada peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia tahun ini pemerintah setempat ...