Home / Headline / Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pemkab OKU Gelar Pertandingan

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pemkab OKU Gelar Pertandingan

Para peserta yang ikut bertanding dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74. BP/Ariyan

Baturaja, BP–Bupati OKU, Drs HKuryana Azis, diwakili oleh Plt Asisten I Setda OKU, Priyatno Darmadi, SSos, MSi membuka Kompetisi Olahraga antar OPD Se-Kabupaten OKU tahun 2019, di GOR Baturaja, Kamis (8/8).

Pembukaan Kompetisi Olahraga antar OPD tahun 2019 ditandai dengan pemukulan bola voli pertama oleh Plt Asisten I Setda OKU, Priyatno Darmadi, SSos MSi.

Baca:  Bupati OKU Hadiri Rakornas Karhutlah di Istana

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU, Hemni Rusdi, SE selaku ketua pelaksana Kompetisi Olahraga antar OPD melaporkan bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019.

“Peserta Kompetisi olahraga terdiri dari dinas/instansi dilingkungan Pemkab OKU dan kecamatan, waktu pelaksanaan mulai hari Kamis sampai dengan Sabtu dan Senin, tanggal 8 sampai dengan 10 dan tanggal 12 Agustus 2019 dimulai pada pukul 08.00 sampai selesai.
Cabang olahraga yg dipertandingkan, yaitu cabang olahraga Tenis lapangan, Bola Voli, Tarik Tambang dan Lari Karung semua diikuti putera puteri,” paparnya.

Baca:  DPRD OKU Setujui Rancangan APBD-P Tahun 2019

Sementara itu, Plt Asisten I Priyatno Darmadi, SSos MSi membacakan sambutan Bupati OKU, mengatakan didalam pertandingan ini bukan kemenangan yang di raih, akan tetapi silaturahmi dan kesetiakawanan terus dikembangkan.

“Kegiatan seperti ini sebagai ajang memupuk kebersamaan dan solidaritas antar Pegawai disamping mencari bibit atlet berpestasi dilingkup KORPRI Pemkab OKU,” kata dia.

Baca:  Komunitas Gowes di OKU Ikut Meriahkan HUT ke-73 Bhayangkara

Dia juga berpesan kepada peserta, bertanding dan bermainlah secara sportif, jaga semangat kebersamaan dan manfaatkan kegiatan ini sebagai refreshing setelah rutinitas bekerja.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan apresiasi atas dukungan semua pihak terhadap penyelenggaraan pertandingan ini, dan melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun ini, kita bangkitkan keunggulan SDM untuk Kabupaten OKU yang lebih maju dan sejahtera. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Perlu Percepatan Penyelesaian Konflik Lahan di Sumsel

Palembang, BP Penyelesaian konflik-konflik lahan di Sumatera Selatan (Sumsel) perlu dilakukan percepatan guna mewujudkan Reforma Agraria di Sumatera Selatan. Data ...