Home / Bisnis / Bank Mandiri Region II Kucurkan Bantuan ke Pondok Pesantren

Bank Mandiri Region II Kucurkan Bantuan ke Pondok Pesantren

Palembang, BP

Dalam rangka bentuk kepedulian Bank Mandiri terhadap masyarakat, sosial dan lingkungan di Indonesia dan pelaksanaan program CSR Bank Mandiri. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Region II/Sumatera 2 menyerahkan bantuan CSR untuk pembangunan Pondok Pesantren Ar-Rahman senilai Rp100 juta 

Pemberian bantuan CSR ini diberikan berupa natura/barang kepada Ponpes Ar-Rahman diserahkan langsung oleh Asistent Vice President Bank Mandiri Regional Sumatra 2 Ade Arief Mochtar yang diterima langsung Pimpinan Pondok KH Mohamad Muhsan pada Rabu (7/8).

“Bantuan ini dalam bentuk barang, untuk mensupport kebutuhan yang menjadi bagian dari program CSR bank Mandiri,” kata Ade dalam sambutannya saat acara penyerahan bantuan CSR.

Pemberian bantuan CSR ini dilakukan Bank Mandiri untuk mendukung proses pembelajaran di pesantren, nantinya bank plat merah ini akan memberikan bantuan material untuk membangun ruang belajar yang nilainya mencapai Rp100 juta.

“Tahun ini sudah banyak yang kami kucurkan dana CSR. Sampai dengan Juli total kami sudah menyalurkan sekitar Rp926 juta untuk 27 item. Ada tiga fokus khusus sebagai sasaran dari CSR kami yakni pendidikan sarana penunjang dan lingkungan,” katanya.

Pimpinan Pondok Pesantren Ar Rahman Mohamad Muhsan mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan olah Bank Mandiri ini. Sebab bantuan ini akan sangat mensupport proses belajar di pesantren.

“Dipesantren imi proses pendidikannya lengkap ada Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah termasuk ada juga lembaga yang khusus menangani para pecandu narkoba. Makanya kami banyak membutuhkan ruangan,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bank Sumsel Babel dan Pemkab PALI Teken Perjanjian Kredit Pinjaman Daerah Jangka Pendek

Tanpa mengurangi semangat dalam bekerja di hari kelima bulan puasa Ramadhan 1441 H dan tetap menerapkan social distancing, Pemerintah Kabupaten ...