Home / Headline / Pendekar Irwan Oke, Pendekar Heri Amalindo Yes

Pendekar Irwan Oke, Pendekar Heri Amalindo Yes

.

PALI, BP–Sebanyak 141 pendekar dari berbagai perguruan Pencak Silat yang ada di Bumi Serepat Serasan, mengikuti Kejuaraan Daerah Pencak Silat Dewasa Bupati PALI Cup ke- II tahun 2019. Digelar Komite Olahraga Indonesi (KONI) PALI melalui Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI), PALI yang berlangsung di Gedung Orkes Komperta, Selasa (6/8).

Sebagai bentuk seleksi mencari bibit pendekar Putra Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dan  sebagi pembinaan olahraga beladiri. Meskipun Kabupaten baru, dikanca persilatan pendekar-pendekar PALI sudah mampu dan bukan hal yang baru dalam mengikuti kejuaraan ditingkat Provinsi, tahun lalu di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pesilat-pesilat PALI berikan satu medali emas, satu perak dan sembilan perunggu.
Dalam ajang Kejurda kali ini, Bupati PALI H Heri Amalindo menekankan kepada seluruh peserta Kejurda untuk menanamkan sportivitas baik sebagai peserta serta pendekar seperguruan dan perguruan lainnya. Ajang Kejurda ini Heri Amalindo mengharapkan dapat menyeleksi pesilat-pesilat handal dan nantinya akan diikutkan di kejuaraan berikutnya, khusunya Porprov yang bakal di gelar di Kota Prabumulih Nopember 2019 mendatang dan membuahkan hasil yang maksimal.
“wujudkan jiwa pendekar. Artinya, mulai jauh hari para pesilat sudah harus mempersiapkan diri untuk mengikuti Porprov, baik itu dengan latihan-latihan. Dia menegaskan, bagi peserta Kejurda tahun ini, juara satu, dua dan tiga, putra putri sebagai apresiasi kita berikan bonus berangkat ke Malaysia, Singapura dan Thailand bersama tim Paskibraka,” tegas Heri Amalindo.
Sementara itu, Ketua IPSI PALI Irwan ST mengakui bonus yang diberikan oleh Bupati PALI, Heri Amalindo merupakan salah satu apresiasi dan sebagai bentuk dukungan kepada IPSI untuk terus berprestasi. Artinya, Bupati luar biasa memberikan semangat kepada para pendekar di PALI menjelang Porprov yang akan datang.
“Harapan kami semoga pedekar PALI Dapat memperjuangkan kemenangan dengan 3 mendali emas, kalau tahun sebelumnya kita sudah mendapat 1 emas ,1 perak dan 9 perunggu kedepan kita harus kumpulkan sebanyak banyaknya untuk di persembakan kepada Bupati kita yang sakngat mendukung para pendekar pendekar Kabupaten PALI” ujarnya.#hab
Baca:  Nyaris Ambruk, Jembatan Teluk Lubuk Semakin Memprihatinkan
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Perlu Percepatan Penyelesaian Konflik Lahan di Sumsel

Palembang, BP Penyelesaian konflik-konflik lahan di Sumatera Selatan (Sumsel) perlu dilakukan percepatan guna mewujudkan Reforma Agraria di Sumatera Selatan. Data ...