Home / Headline / Bupati OKU Minta ASN Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

Bupati OKU Minta ASN Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Pemkab OKU. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan Apel Gabungan, di halaman Pemkab OKU, Senin (5/7).

Apel gabungan dilingkungan Pemkab OKU yang dilaksanakan satu bulan sekali setiap awal bulan itu dipimpin langsung oleh Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis.

Pada apel gabungan tersebut, dihadiri Wakil Bupati OKU, Sekda, Sekwan, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Setwan, Camat serta Lurah dalam Kota Baturaja.

Baca:  Gaungkan Perhelatan Peparprov, NPCI Sumsel Geber Sosialisasi ke OKU

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengingatkan kepada ASN maupun TKS tentang peningkatan disiplin dan kinerja pegawai. “Masalah disiplin pegawai Negeri sudah di atur di dalam PP Nomor 53 Tahun 2014 dan wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai dilingkungan Pemkab OKU,” kata Kuryana pada saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Pemkab OKU, Senin.

Baca:  Pemkab OKU Terima 7 Penghargaan dari Gubernur Sumsel

Pada bagian lain, dia juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Sebentar lagi kita mengakhiri tahun 2019, oleh karena itu pekerjaan yang belum terselesaikan harus segera dituntaskan apalagi itu pekerjaan rutin yang kita lakukan harus dipertanggungjawabkan.

“Di bulan Agustus ini sebentar lagi kita memperingati HUT RI yang Ke-74, untuk itu dihimbau seluruh OPD dan perangkat lainnya agar turut menyemarakkan acara HUT RI Ke-74 tahun ini disamping itu ada penilaian Adipura, untuk itu wajah kota Baturaja harus diperindah, dibersihkan dan dirapikan agar piala Adipura tahun ini dapat kita raih kembali,” ungkap Kuryana.

Baca:  UTD PMI OKU Gelar Buka Puasa Dengan Pendonor Aktif

Usai melaksanakan apel gabungan, selanjutnya Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis menyerahkan piagam penghargaan kepada Drs Zandi Sholeh, yang memasuki masa purna bhakti. Acara berlangsung lancar dan tertib. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Spesialis Rumah Kosong Dibekuk Polisi

PALI, BP–Dua orang spesialis pembobol rumah kosong berhasil dibekuk tim gabungan Kepolisian Sektor Talang Ubi dibantu Polres PALI. Keduanya bernama ...