Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan CSR Korban Kebakaran Ogan Baru

Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan CSR Korban Kebakaran Ogan Baru

Bank Sumsel Babel serahkan bantuan material baham bagunan untuk korban kebakaram

Palembang, BP

Bank Sumsel Babel menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi warga korban kebakaran berupa ratusan bahan bangunan untuk membangun hunian baru.

Bantuan ini disalurkan setelah melakukan survei secara langsung pada lokasi terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan sekitar 111 rumah dari 135 kepala keluarga disekitar daerah Gang Santai – Ogan Baru Kertapati Palembang.

Brdasarkan hasil koordinasi melalui Ketua RT serta warga masyarakat setempat selaku korban kebakaran, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial perusahaan, melalui CSR Bank Sumsel Babel kembali menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran tersebut dalam bentuk bantuan bahan bangunan berupa 500 keping seng untuk membangun hunian baru.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan secara simbolis oleh Direktur Uatama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuddin dan kepada warga setempat yang diwakili oleh lurah yang turut didampingi Perwakilan Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel serta Ketua RT setempat.

“Bank Sumsel Babel berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang menjadi korban pada musibah kebakaran tersebut,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Lakukan Kunjungan ke Blok Pandan

Palembang, BP–Kontraktor Kontrak Kerja Sama PT Tropik Energi Pandan (TEP) adalah mitra pemerintah Republik Indonesia melalui SKK Migas yang mengemban ...