Home / Headline / Usai Menjemput Anak Sekolah, Ibu Muda Dijambret

Usai Menjemput Anak Sekolah, Ibu Muda Dijambret

Korban saat melapor ke Polsek Talang Ubi

PALI, BP–Usai menjemput anaknya pulang sekolah, Yanti Ariyani (29) warga Gang Masjid, kelurahan Talang Ubi Timur, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, dijambret oleh dua orang pria yang menggunakan roda dua, Rabu (31/7).

Dijelaskan Yanti, Ia dijambret pada saat melintasi jalan Gang Masjid, sekitar pukul 11.00 WIB tepatnya di depan sebuah panglong kayu yang tak jauh dari rumahnya.
“Kejadiannya pas nian di depan panglong kayu di Gang Masjid. Saya pada saat itu sedang menuntut anak saya di tangan sebelah kanan. Serta dompet yang dijambret saya pegang di tangan kiri. Pelakunya menjambret dari arah kiri, dan langsung mengambil tas dompet saya,” ungkap Yanti.
Akibat dari kejadian itu, dirinya mengalami kerugian materi. “Yang hilang, smartphone, uang, STNK, dan surat-surat penting lainnya. Langsung saja saya melapor ke pihak Polsek Talang Ubi dengan nomor LP/B-175/VII/2019/SUMSEL/RES. Muara Enim/Polsek Talang Ubi dan berharap agar pelakunya segera ditangkap,” tandasnya.
Untuk pelakunya sendiri, dirinya mengaku tidak terlihat jelas, karena ditutupi pakek jaket sweater warna biru danker dan mengendarai motor dengan sangat cepat.
“Pas aku teriak jambret, pelakunyo langsung nutupi muko, sementara yang membawa motor tidak pakek jaket, tapi idak jelas nian mukonyo kareno ngebut mereka, untung aku samo anak aku idak terjatuh,” ujar ibu dua oranf anak itu.
Terpisah, Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan, ST mengaku sudah menerima laporan dan langsung melakukan penyelidikan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Anggota kita sudah ke TKP dan melakukan penyelidikan,” singkatnya.#hab
Baca:  Demi Shabu, Ian CS Embat Batre Alat Berat 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

HUT 74 RI, Ratusan Kilometer Jalan di OKI Diperbaiki

Kayuagung, BP–Kabar baik bagi warga Ogan Komering Ilir karena pada peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia tahun ini pemerintah setempat ...