Home / Headline / Bandar Narkoba Lintas Provinsi di Bekuk

Bandar Narkoba Lintas Provinsi di Bekuk

BP/IST
Satresnarkoba Polresta Palembang berhasil menggagalkan peredaran Narkoba Jenis Shabu seberat 13 Kilo Gram dan Pil Ekstasi sebanyak 20 ribu butir.

Palembang, BP

Satresnarkoba Polresta Palembang berhasil menggagalkan peredaran Narkoba Jenis Shabu seberat 13 Kilo Gram dan Pil Ekstasi sebanyak 20 ribu butir.
Barang haram tersebut diamankan dari tangan tersangka N (45) Warga 35 Ilir Palembang dan H (47) Warga 35 Ilir Palembang, di rumahnya masing-masing selasa (30/7) pukul 06.30 .
“ Jajaran Satresnarkoba Polresta Palembang berhasil mengamankan bandar narkoba lintas Provinsi” kata Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Firli yang didampingi Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansah saat press conprence di Mapololresta Palembang, Rabu (31/7).
Kapolda menyebut Provinsi Sumsel bukan hanya tempat transit namun juga tempat peredaran Narkarkoba.
” Sumsel ini bukan saja daerah transit narkoba, namun juga tempat pengedaran narkoba, jadi saya harap masyarakat Sumsel khususnya warga kota palembang harus tetap waspada dengan peredaran narkoba yang semakin marak di sumsel ini, karna narkoba yang masuk ke sumsel ini narkoba yang berasal dari negara tetangga yang dikirim ke Aceh, Medan dan ke Palembang” katanya.
Dikatakan Kapolda, setelah dari palembang, narkoba tersebut disebar ke Provinsi Lampung, Jakarta dan Jawa. Jadi, Palembang ini tempat empuknya para bandar narkoba mengedarkan barang haram tersebut ke berbagai Provinsi.
Sedangkan, tersangka H mengaku untuk peredaran barang haram itu masih menunggu petunjuk dari bandarnya. ” Narkoba itu dari Medan kalu nak diedarkan nunggu perinta nak dibawak kemano Pak” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Polda Sumsel Gelar giat Jumat Barokah

Palembang, BP Giat Jumat Barokah Polda Sumsel yang kali ini mengambil lokasi di jln. Fiqih Usman RT 17,18 dan 19 ...