Home / Headline / Pemkab Muba dan Dispopar Bersinergi Gelar Empat Kegiatan di Kabupaten Muba

Pemkab Muba dan Dispopar Bersinergi Gelar Empat Kegiatan di Kabupaten Muba

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Rusli, S.,MM dan Plt Kepala Dispopar Muhammad Fariz, SSTP dalam Rapat Pembahasan Persiapan Selam Dasar Bagi FKPD Kabupaten Muba, Wisata Alam Bongen, Penggunaan Stadion Serasan Sekate Untuk Muba United Liga 3, dan Liga Pemuda Ikatan Mahasiswa Muba, Selasa (30/07/2019), di Ruang Rapat Randik.

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menggelar Rapat Pembahasan Persiapan Selam Dasar Bagi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Muba, Wisata Alam Bongen, Penggunaan Stadion Serasan Sekate Untuk Muba United Liga 3, dan Liga Pemuda Ikatan Mahasiswa Muba, Selasa (30/07/2019) di Ruang Rapat Randik.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Musi Banyuasin, Muhammad Fariz SSTP, mengatakan, dalam rapat ini ada empat pembahasan kegiatan yang akan di selenggarakan pada bulan Agustus dan bertujuan untuk menghibur masyarakat di Kabupaten Muba.
“Perlu dilaksanakan kegiatan supaya memberi hiburan untuk masyarakat, kemudian untuk persiapan kami mohon bantuan kepada pemerintah dan OPD terkait untuk mengarahkan empat kegiatan ini agar berjalan dengan lancar pada Agustus mendatang,” ujarnya.
Sementara itu Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Rusli, SP.,MM., mengatakan, empat kegiatan ini persiapkan dengan rapi,  pelatihan selam dasar, persiapan United Liga 3 di stadion Serasan sekate, wisata alam bongen, dan turnamen IMMUBA.
“Persiapkan dari BPBD dan TAGANA masing-masing 10 orang untuk mengikuti pelatihan, untuk United Liga 3 di Stadion Serasan Sekate siapkan gawang berserta kelengkapan lapangan, untuk wisata bongen silahkan berkolaborasi ciptakan wisata tahunan yang menarik, kemudian untuk turnamen Liga IMMUBA nanti di bahas lagi dalam rapat khusus,” ujarnya.
Kemudian ia menambahkan , ia sangat mendukung empat kegiatan ini, untuk OPD terkait dapat  menyiapkan untuk kegiatan tersebut.
“Saya sangat mensupport kegiatan-kegiatan ini, saya yakin dengan kebersamaan kita pelaksanaan kegiatan-kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik,”ujarnya menutup rapat. #arf
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Suami Ringan Tangan, Istri Lapor Polisi

Palembang, BP NS (35) dengan mata merah dan berair mendatangi Polrestabes Palembang untuk membuat laporan kepolisian lantaran perbuatan suaminya yang ...