Home / Bisnis / HUT Ke 73: BNI Ingin Jadi Luar Biasa

HUT Ke 73: BNI Ingin Jadi Luar Biasa

Palembang, BP

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Palembang melakukan rangkaian kegiatan sunatan masal, Sabtu (20/7). Sebelumnya telah melakukan berbagai lomba seperti gaplek, pimpong, karoke dan bakti sosial donor darah.

Pemimpin BNI Wilayah Palembang Dodi Widjajanto melalui Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Wilayah Palembang: Dewanta Ary Wardhana menyebutkan, ulang tahun kali ini bertema ‘Bersama Jadi Luar Biasa’.

“Sunatan masal ini di ambil dari sejumlah keluarga nasabah di sejumlah cabang terdekat, kami berharap dapat membantu meringankan biaya khitan,” katanya.

Dia mengatakan kegiatan ini bekerja sama dengan RS. Soloam Sriwijaya. “Kami berkomitmen terus memberikan layanan prima kepada nasabah, sehingga HUT ke 73 ini menjadi momen kami terus menjadi lebih baik,” katanya.

Peserta sunat masal ini berjumlah 73 peserta sesuai dengan HUT BNI ke 73, hanya saja ada yang berhalangan hadir dan kendala waktu dan kesempatan, sehingga dalam pelaksanaannya dilakukan sebanyak 60 orang.

“Puncak rangkaian HUT dilaksanakan besok, Minggu (21/7). Kegiatan yang akan dilakukan yakni Famili Gathering dan sepeda santai pegawai dan bekerja sama instansi terkait termasuk Rs. Siloam yang juga berulang tahun ke 7,,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Hari Kemerdekaan, Bank Sumsel Babel Tawarkan Makan Pempek Rp74

Palembang, BP Bank Sumsel Babel (BSB) tawarka program hari kemerdekaan makan pempek Rp74 juga diskon belanja hingga 50 persen dengan ...