Home / Headline / Obi Prisman jadi Tersangka Pelaku Tunggal Kasus Tewasnya Delwyn

Obi Prisman jadi Tersangka Pelaku Tunggal Kasus Tewasnya Delwyn

BP/IST
Tersangka Obi Prisman

Palembang, BP

Terkait kasus penganiayaan yang dilakukan seorang pembina Masa Orientasi Siswa (MOS), Obi Prisman, di SMA Taruna Indonesia, Palembang yang menyebabkan hilangnya nyawa salah satu siswa bernama Delwyn Berli (14), pelakunya hanya satu.
Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah mengatakan, hilangnya nyawa Delwyn dilakukan oleh pelaku tunggal.
“Anggota Reskrim sudah melakukan penyelidikan dan olah TKP, kita sudah memeriksa beberapa saksi, barang bukti yang digunakan, serta hasil keterangan surat yang dikeluarkan oleh Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara yang menyimpulkan bahwa pelaku ini melakukan tindakan kekerasan di kepala sebelah kanan. Dasar itulah kita menetapkan tersangka tunggal berdasarkan keterangan yang didapatkan di tempat kejadian perkara,” katanya, Selasa (16/7).
Pihaknnya juga mengharapkan, agar kejadian ini tidak terulang lagi, tidak dibenarkan seorang pembina ataupun seorang guru membawa tongkat untuk melakukan kekeran dan lain sebagainya.
“Selain itu untuk kedepan apabila ada pembina kegiatan mental seperti ini, cukup membawa pulpen buku atau sama-sama berjalan, jangan sampai membawa benda yang sangat membahayakan bagi orang lain,” katanya.
Sementara itu, tersangka Obi Prisman mengatakan, sangat terpukul dan menyesal apa yang diperbuatnya terhadap siswanya sehingga menyebabkan korban meninggal.
“Saya menyesal, saya khilaf, saya minta maaf kepada korban dan Keluarganya. Saya mengakui saya memukul wajah dan kakinya,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Bangga Atas Kepedulian Mahasiswa Terhadap APBD Sumsel Tahun 2020

Palembang, BP Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Antoni Yuzar, SH, MH. didampingi Anggota Komisi I lainnya menerima ...