Home / Headline / Festival Burung Berkicau, Tumbuhkan Spirit dan Kreativitas Pecinta Burung

Festival Burung Berkicau, Tumbuhkan Spirit dan Kreativitas Pecinta Burung

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat menghadiri festival kompetisi burung berkicau di halaman Gedung DPRD OKU, Minggu (14/7). BP/Ariyan

Baturaja, BP — The winner festival burung berkicau mengadakan kompetisi burung berkicau Bupati OKU CUP Tahun 2019, Bertempat di halaman Kantor DPRD OKU, Minggu (14/7).

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan, selaku pribadi sekaligus mewakili jajaran pemerintah dan masyarakat OKU menyambut baik dan mendukung dilaksanakannya festival kompetisi burung berkicau ini, bertujuan untuk menumbuhkan spirit dan kreatifitas para pecinta burung.

Baca:  Wabup OKU: Pejabat Baru Dilantik Harus Mampu Menjadi Birokrat Andal dan Bertanggung Jawab

“Saya menilai kegiatan ini mempunyai banyak nilai positif. Selain merupakan upaya konservasi juga merupakan sarana silaturahmi sesama penghobi burung berkicau,” kata Kuryana Azis, di Baturaja, Minggu.

Dalam kesempatan itu, Kuryana mengucapkan selamat berkompetisi, semoga kegiatan ini membawa kegembiraan dan kesenangan tersendiri dan selamat bertanding .

Kuryana juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana dan semua pihak yang menjadi sponsor kegiatan ini.

Baca:  Santri yang Diwisuda Semoga Bisa Jadi Pemimpin Masa Depan

“Semoga Allah SWT, senantiasa meridhoi niat baik kita semua, Amin,” demikian tutup Kuryana. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pasca Bentrok, Pemkab OKI dan Mesuji Lakukan Langkah Persuasif Redakan Kedua Kelompok yang Bertikai

Kayuagung, BP—Langkah Persuasif dilakukan oleh Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pemkab Mesuji, Provinsi Lampung. Dengan dibantu ...