Home / Headline / Tim BPBD Muba Akhirnya Temukan Chelsea Olivia 

Tim BPBD Muba Akhirnya Temukan Chelsea Olivia 

Jenazah Chelsea Olivia saat ditemukan oleh tim BPBD Muba di lokasi yang berjarak hanya sekitar 10 meter dari ponton.

Sekayu, BP–Setelah dinyatakan hilang akibat tenggelam di di sekitar Sebelah Ulu JM (Jembatan Musi) seputaran Ponton Kampung Ogan Kelurahan Balai Agung, Kamis (11/7/2019) akhirnya Jumat (12/7/2019) jenazah Chelsea Olivia (12) putri keempat Zulkopli warga perumahan beca Balai Agung ditemukan oleh tim BPBD Muba yang berjarak hanya sekitar 10 meter dari Ponton.

“Alhamdulillah sekitar pukul 13.00 WIB tadi jenazah Chelsea sudah ditemukan dan akan diserahkan kepada pihak keluarga,” ungkap Plt Kepala BPBD Muba, Indita Purnama.
Dikatakan, pihak BPBD Muba bekerja ekstra menyisiri sungai bersama pihak Tagana Muba serta masyarakat setempat. “Lokasi jenazah ditemukan tidak jauh dari Ponton,” terangnya.
Indita menghimbau, kepada orang tua untu mengawasi anak-anak masing-masing supaya tidak bermain di area Sungai yang deras. “Orang tua harus mengawasi anak masing-masing ketika bermain di area sungai, semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” pungkasnya.#arf
Baca:  Mengubah Pola Fikir ASN Menuju Pelayanan Inovasi Terhadap Masyarakat
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pasca Bentrok, Pemkab OKI dan Mesuji Lakukan Langkah Persuasif Redakan Kedua Kelompok yang Bertikai

Kayuagung, BP—Langkah Persuasif dilakukan oleh Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pemkab Mesuji, Provinsi Lampung. Dengan dibantu ...