Home / Headline / Pisah Sambut Kajati Sumsel, Pemkab OKU Berikan Cenderamata

Pisah Sambut Kajati Sumsel, Pemkab OKU Berikan Cenderamata

Sekda OKU Dr Drs Achmad Tarmizi, SE MT MSi MH saat memberikan cinderamata kepada Ali Mukartono, SH MM. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) DR Drs Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH mewakili Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Sumsel) di Griya Agung, Rumah Dinas Gubernur Sumsel, Kamis (11/7) malam.

Baca:  Bupati Kuryana Hadiri Perayaan Paskah Sekaligus Berikan Bantuan dan Bingkisan

Dalam kesempatan itu, Bupati OKU yang diwakili Sekda memberikan cenderamata kepada Ali Mukartono, SH, MM dan menyampaikan salam hormat atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

“Mewakili Bupati OKU dan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU, menyampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih, telah bersama-sama berkontribusi membangun Sumatera Selatan melalui penegakan hukum,” ucap Sekda singkat.

Baca:  Wabup OKU: Pembangunan Belum Maksimal Karena Keterbatasan Anggaran

Untuk diketahui, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang lama Ali Mukartono, SH, MM digantikan dengan yang baru, Dr Sugeng Purnomo, SH, Mhum. Acara berlangsung khidmat dan tertib. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pasca Bentrok, Pemkab OKI dan Mesuji Lakukan Langkah Persuasif Redakan Kedua Kelompok yang Bertikai

Kayuagung, BP—Langkah Persuasif dilakukan oleh Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pemkab Mesuji, Provinsi Lampung. Dengan dibantu ...