Home / Palembang / Marion Jola Jadi ‘Opening Act’ Konser Westlife di Palembang

Marion Jola Jadi ‘Opening Act’ Konser Westlife di Palembang

Palembang, BP — Pada tanggal 18 Agustus mendatang, Westlife bakal ke Palembang. Kedatangan boyband asal Irlandia itu dalam rangka menggelar konser reuni mereka bertajuk ‘WESTLIFE – THE TWENTY TOUR 2019’ yang berlokasi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

Konser Westlife mendatang, Marion Jola atau akrab disapa Lala itu didapuk menjadi opening act atau penyanyi pembuka grup vokal beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan.

“Ya, waktu itu reaksi aku Westlife yang itu? Kaget enggak nyangka. Oh my god, I am so happy,” ujar Lala ini saat dijumpai di Hotel Wyndham Palembang, kemarin (9/7).

Lala menuturkan, setelah mendapat kabar itu, ia bersama band pengiring menjadi lebih banyak melakukan sesi latihan. Jebolan salah satu ajang pencarian bakat inipun tidak bisa menyangkal untuk merasa lebih gugup dari biasanya.

Baca:  Konser Bhineka Tunggal Ika di BKB Hadirkan Artis Lawas dan Milenial

“Banyak melakukan latihan, karena akan menyambut Westlife. Kalau biasanya aku dan band enggak terlalu sering latihan. Latihan mental juga, soalnya enggak pernah lagi nyanyi di konser besar setelah lomba kemarin,” ungkap pelantun lagu Tak Ingin Pisah Lagi ini.

Sementara itu, Presiden Direktur Neutron Live Asia, Rendy mengatakan Westlife ini sempat vakum selama tujuh tahun dan kini mulai berkarya kembali dibelantika musik internasional. Konser ini menandakan 20 tahun usia mereka dalam berkarir. Nantinya, grup boyband ini membawakan lagu terbaru dan lamanya. Seperti diketahui, grup ini telah berhasil menjual 55 juta keping album diseluruh dunia.

Baca:  Panggung Spektakuler Road To Soundrenaline di PTC Palembang

“Konser ini merupakan konser ketiga setelah sebelumnya akan terlebih dahulu dilakukan di Jakarta pada Agustus mendatang,” ucapnya.

Untuk harga tiket, ia mengatakan, akan dibagi menjadi empat yakni VVIP seharga Rp 1.950.000, Platinum seharga Rp 1.450.000, Gold seharga Rp 950.000 dan Silver seharga Rp 550.000. Untuk tiket akan dijual secara online di www.westlifepalembang.com dan www.bookmyshow.com, serta di tiket-tiket box mitra di Social Market (Soma), Istana Elektronik, Ramayana Tour Travel, Wyndham Opi Hotel Palembang, dan Indomaret.

Baca:  Pendangdut Sumsel Antusias Ikuti Audisi LIDA

Masih kata dia, tiket konser Westlife di Palembang sudah terjual ribuan baik secara offline maupun online. Bahkan untuk tiket tipe silver sudah mulai habis. Pihaknya mengimbau bagi para fans Westlife untuk segera membeli agar tidak kehabisan.

“Kita perkirakan tiket tipe silver bakal habis minggu depan karena tinggal sedikit. Tiket konser Westlife di Palembang lebih murah dibandingkan di Jakarta, Kuala Lumpur, dan Singapura,” jelasnya.

Dari data yang dimiliki, sambung dia, 30 persen pembeli tiket konser di Kota Palembang berasal dari Jakarta, sisanya Surabaya, Bandung, Palembang, dan kota lainnya. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkot Beri Diskon PBB pada 173 Ribu Wajib Pajak

Palembang, BP — Pemerintah Kota Palembang akan memberikan stimulus atau diskon Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kepada 173 ribu Wajib Pajak ...