Home / Headline / Ibunda Bupati OKU Meninggal Dunia

Ibunda Bupati OKU Meninggal Dunia

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat menshalatkan jenazah ibunda Hj Zainu Binti H Umar Dollah. BP/Ariyan

Baturaja, BPInnalillahi wainnailaihi rooji’un, kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Bupati OKU Drs H Kuryana Azis. Karena telah berpulangnya ibunda tercinta dari H Kuryana Azis yakni Hj Zainu Binti H Umar Dollah dalam usia 91 tahun. Sebelum meninggal dunia, almarhumah sempat dirawat di RSMH Palembang. Hingga meninggal pada Kamis (11/7) pukul 03.00 di RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang setelah sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit tersebut.

Baca:  Pemkab Serahkan Bantuan Genset dan Alquran ke Masjid Darul Iman Pengandonan

Kabag Humas Setda OKU Feri Iswan, AP, MPA kepada wartawan mengatakan, jenazah sekitar pukul 05.30 langsung dibawa menuju ke Kota Baturaja, Kabupaten OKU. Tiba di rumah duka, Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU pada pukul 09.45.

“Selanjutnya shalat jenazah dilaksanakan di rumah duka dan di Masjid Nurul Ikhsan Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur. Shalat jenazah ini langsung diimami oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis,” kata Feri, Kamis (11/7), di rumah duka Desa Tanjung Kemala.

Baca:  Meriahkan HUT OKU dan HUT BPR, Bupati Buka Turnamen Futsal

Dikatakan Feri, usai dishalatkan, jenazah selanjutnya dibawa ke TPU Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU untuk dilaksanakan prosesi pemakaman.

Sementara, saat dilaksanakannya pemakaman, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran hingga prosesi mengantar jenazah sampai ke pemakaman.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas bela sungkawa dan ucapan duka cita yang disampaikan oleh instansi/jajaran serta masyarakat di Kabupaten OKU maupun pihak lainnya.

Baca:  Bupati OKU: Satgas Karhutla Selalu Waspada dan Siaga

“Ibunda kami meninggal pada usia 91 tahun. Tentunya permintaan maaf jika ada kesalahan yang diperbuat selama hidupnya dan apabila ada utang piutang serta janji yang pernah dibuat oleh almarhumah harap menghubungi keluarga besar kami. Mohon doa dan keikhlasannya agar almarhumah diterima disisi Allah SWT,” ujar Kuryana.

Prosesi pemakaman ditutup dengan doa oleh H Admiyati Somad dan dilanjutkan prosesi tabur bunga oleh Bupati OKU beserta istri. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Paparkan Renstra Muba, Dodi Reza Pukau Mahasiswa FH Unsri

Palembang, BP Ratusan mahasiswa Fakultas Hukum (FH) strata 1, strata 2, dan program Doktoral Universitas Sriwijaya (Unsri) mengenakan almamater lengkap ...