Home / Headline / Anita Noeringhati Bantu Korban Kebakaran di Kertapati

Anita Noeringhati Bantu Korban Kebakaran di Kertapati

BP/IST
Feri mewakili Anita Noeringhati memberikan bantuan kepada korban kebakaran Sungki Kecamatan Kertapati Palembang

Palembang, BP
Kebakaran hebat yang terjadi di lorong Santai (Sungki), Ogan Baru Kertapati, Palembang dengan menghanguskan 107 rumah warga, pada Rabu (10/7).

Kebakaran terjadi di 4 rukun tetangga (RT). Membuat banyak prihatin dan langsung memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran.

Baca:  Siska Marleni: Rt Dan Rw Elemen Penting Pelestarian Nilai Kebangsaan

Salah satunya Ketua Komisi IV DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati melalui timnya memberikan bantuan berupa sembako dan mie instan.

“Dengan bantuan ini paling tidak meringankan beban para korban musibah kebakaran, kami turut prihatin,”kata Anita melalui timnya Feri usai menyerahkan bantuan, Kamis (11/7).

Menurutnya, bagi para korban untuk bersabar, karena ini ujian dari Allah, dibalik ujian ini ada hikmahnya bagi para korban.

Baca:  Delapan Komunitas di Palembang Gandeng ACT Sumsel Bagikan 1.000 Takjil Ramadhan Gratis

Dirinya berpesan kepada masyarakat untuk selalu hati-hati dalam menggunakan kompor gas. Ketiak terjadi kebakaran bukan hanya satu rumah namun tetangga juga menjadi ikut korban.”kita tidak inggin ada musibah seperti ini, oleh karena itu yang penting untuk selalu hati dalam menggunakan kompor gas dan lainnya,”tukasnya.

Irma warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Anita Noeringhati yang telah memberikan bantuan secara langsung kepada para korban musibah kebakaran.#osk

Baca:  Kelahiran Pancasila Tak Bisa Dipisahkan dari Perumusan Piagam Jakarta

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Usai Panen Padi Tanam Semangka Jadi Indeks Pertanaman  300

Muaraenim, BP—Jika ada kemauan di situ pasti ada jalan. Mungkin pepatah inilah yang diterapkan Agus, Ketua Kelompok Tani Harapan Bintang, ...