Home / Headline / Peserta Lelang Mayoritas Pejabat Muaraenim

Peserta Lelang Mayoritas Pejabat Muaraenim

ilustrasi

Muaraenim, BPIsu yang meredar di kalangan masyarakat Muaraenim, peserta lelang jabatan eselon II kebanyakan pejabat berasal dari luar Pemkab Muaraenim, terbantahkanlah sudah. Soalnya dari 25 pejabat yang mengikuti lelang jabatan tersebut mayoritas pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Muaraenim.

               “Tidak benar banyak pejabat dari luar Muaraenim yang megikuti lelang jabatan tersebut. Dari 25 peserta lelang tersebut hampir seluruhnya pejabat dari lingkungan Pemkab Muaraenim, hanya satu orang yang berasal dari luar Pemkab Muaraenim,” jelas Panitia Seleksi Lelang Jabatan, Romza Aidi yang berhasil dibincangi, Selasa (9/7).

                Menurut, satu orang pejabat yang berasal dari luar Muaraenim mengikuti lelang jabatan eselon II tersebut atas nama Sopian Alipanca yang saat ini menduduki jabatan di Ketahanan Pangan Provinsi Sumsel.

               “Pak Sopian Alipanca mengikuti lelang jabatan Kepala Badan Perzinan Terpadu,” jelasnya. Sedangkan 24 pejabat lainnya yang mengikuti lelang tersebut seluruhnya pejabat di lingkungan Pemkan Muaraenim.

              Dijelaskannya lima jabatan yang dilelang yakni Kepala Badan Kepegawaian  Sumber Daya Manusia (BKSDM), Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Perizinan Terpadu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Baca:  Reward Adipura Ditarik Kembali, Petugas Kebersihan Gigit Jari

               Sedangkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruangan (PUPR) dan Kepala Dinas Pariwisata belum dilelang, karena keterbatasan anggaran. “Ke 25 pejabat yang mengikuti lelang 5 jabatan tersebut sudah memasuki tahapan asesmen, saat ini kita masih menunggu hasil tes asesmen tersebut,” jelasnya.nur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Royana Terharu, SLB Negeri Kabupaten PALI Mulai Belajar

PALI,  BP Kegiatan belajar-mengajar sudah dimulai di Sekolah Luar Biasa Negeri Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Untuk yang pertama ...