Home / Headline / Dua Pelaku Jamret diringkus

Dua Pelaku Jamret diringkus

BP/IST
Indra Julizar (38) dan Andika Putra (22) diamankan ke Mapolrseta Palembang Karena telah melakukan aksi jambret terhadap Ali Topan (20) di depan Kampus Universitas Kader Bangsa (UKB).

Palembang, BP
Indra Julizar (38) dan Andika Putra (22) diamankan ke Mapolrseta Palembang Karena telah melakukan aksi jambret terhadap Ali Topan (20) di depan Kampus Universitas Kader Bangsa (UKB).
Meski sempat kejar-kejaran denga petugas, alhasil keduanya dapat diringkus oleh tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 134 Polresta Palembang setelah tidak lama usai melancarkan aksinya.
Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Tekab 134, Iptu Tohirin membenarkan jika timnya berhasil meringkus pelaku jambret tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) pada Selasa (9/7) sekitar pukul 23.00 .
“Pelaku saat itu sedang nongkrong bersama dengan temannya. Saat petugas datang mereka sempat kabur, sempat kejar-kejar beruntung pelaku berhasil kita tangkap dan dibawa ke Polresta Palembang,” katanya ,Rabu (10/7).
Dikatakan Tohirin, kejadian berawal saat korban sedang berdiri di TKP dengan menggunakan ponsel untuk memesan TaxiOnline, kemudian, datanglah pelaku menggunakan sepeda motor lalu mengancam korban dengan senjata tajam (Sajam) jenis pisau hinga merampas satu unit ponsel. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.3 juta,
Diketahui, tersangka Indra Julizar merupakan warga Lorong Aman I, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. Sementara Andika Putra tercatat sebagai warga Jalan KH Azhari, Lorong Garuda, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.
Atas perbuatannya, kedua pelakupun dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman lima tahun kurungan penjara.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pasca Bentrok, Pemkab OKI dan Mesuji Lakukan Langkah Persuasif Redakan Kedua Kelompok yang Bertikai

Kayuagung, BP—Langkah Persuasif dilakukan oleh Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pemkab Mesuji, Provinsi Lampung. Dengan dibantu ...