Home / Headline / Ketum Garda Pemuda NasDem Calon Kuat Kandidat Menpora di Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin

Ketum Garda Pemuda NasDem Calon Kuat Kandidat Menpora di Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin

BP/IST
Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh (kiri) bersama Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Palembang, Iwan Tuadji ( kanan) dalam suatu kegiatan di Jakarta

Palembang, BP

Menghadapi pilkada di 2020, intruksi Ketua Umum (Ketum) Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh agar Kader Kader Potensial Garda Pemuda NasDem untuk maju di Pilkada serentak 2020 .
Karena di bawah kepemimpinan Prananda Surya Paloh telah banyak Kader Kader Garda Pemuda NasDem yang telah duduk di legislatif seluruh Indonesia tingkatan baik DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota.
Untuk itu Prananda Surya Paloh mengintstruksi kan terhadap kader Potensial untuk turun maju sebagai calon kepala daerah yang akan di langsungkan di 2020 dan pastinya DPP Garda Pemuda NasDem akan mendukung penuh apabila kader potensial telah memenuhi syarat sebagai calon kepala daerah . Dan tidak lupa harus melalui survey .
“Saya juga kemungkinan maju di Pilkada Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (Pali) di karenakan saya selaku putra daerah Kabupaten Pali ikut meramaikan pilkada Kabupaten Pali di tahun 2020 tapi tetap saya mengikuti mekanisme survey baik internal partai atau pun lembaga survey yang di akui partai nasdem kalo memang survey saya bagus dan di terima masyarakat Kabupaten Pali kenapa tidak,” kata Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Palembang, Iwan Tuadji, Selasa (2/7).

Baca:  The Zuri Hotel Hadirkan Menu Ciamik

Selain itu menurut Iwan yang juga politisi Partai Nasdem ini menilai Prananda Surya Paloh masuk dalam nominasi yang di pertimbangkan oleh Presiden Joko Widodo selaku Presiden terpilih sebagai Calon Menteri Pemuda dan Olahraga di kabinet Presiden Joko widodo dan Bpk KH Maruf amin .
Oleh karna itu pemuda akan menjadi perhatian khusus bagi Prananda Surya Paloh untuk melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan Bangsa dan Olaharaga akan menjadi konsetrasi bagi prananda untuk memajukan dan mengangkat prestasi olaharga Indonesia kedepan .

Baca:  Penutupan TMMD Ke 104, Kodim 0418 Palembang, PuluhanAnak-anak Ikuti Sunatan Massal

“Di pileg tahun 2019 Garda Pemuda NasDem telah melahirkan anggota DPR RI sebanyak 10 orang dari total 59 anggota DPR RI terpilih Dari Partai NasDem , dan itu adalah Prestasi yang tidak di ragukan dari Prananda Surya Paloh, selaku Ketua Umum Garda Pemuda NasDem,” katanya.
Dan di Pilkada serentak ditahun 2020 ini menurutnya menjadi konsentrasi dari Prananda Surya Paloh untuk menjadikan Kader Garda Pemuda NasDem duduk dikursi Eksekutif baik menjadi Bupati/ Wakil bupati Walikota / wakil walikota dan Gubernur Di seluruh Indonesia termasuk di Sumsel.
“Harapan Ketua Umum di 5 tahun atau 10 tahun kedepan garda pemuda NasDem akan mengeluarkan calon calon pemimpin baik partai Maupun Kepala daerah di kab/kota provinsi ataupun calon calon pemimpin bangsa di seluruh indonesia dan seluruh
Dan dalam waktu dekat Prananda Surya Paloh Akan turun dan bertatap muka guna melihat secara langsung potensi potensi Kader Garda Pemuda NasDem di Sumatera Selatan dalam pilkada serentak di tahun 2020. Dan kami akan mengajak Prananda Surya Paloh untuk melihat daerah Kabupaten Pali dan OKU Timur yang mana dua kabupaten tersebut di anggap strategis karena kedua Kabupaten tersebut merupakan lumbung pangan dan migas di Sumatera Selatan dan sekaligus kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020,” katanya.
Dan sekarang atas dasar instruksi Ketua Umum Prananda Surya Paloh Garda Pemuda NasDem ,seluruh provinsi di Indonesia tengah melakukan konsolidasi ke daerah masing masing guna mengambil hati masyarkat untuk berada di garis terdepan gerakan perubahan yang di selalu di gaungkan Partai NasDem .
“Dan di pileg tahun 2019 Garda Pemuda NasDem telah melahirkan anggota DPR RI sebanyak 10 orang dari total 59 anggota DPR RI terpilih dari Partai NasDem , dan itu adalah prestasi yang tidak di ragukan dari Prananda Surya Paloh, selaku Ketua Umum Garda Pemuda NasDem . #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Pasang Patok Tapal Batas Muaraenim-Lahat

Muaraenim, BP–Puluhan warga Kelurahan Tungkal yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Tungkal (HKT), Kecamatan Kota Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, memasang patok tapal ...