Home / Headline / Kebakaran Berturut-turut, Rumah Zawawi Ludes Saat Subuh

Kebakaran Berturut-turut, Rumah Zawawi Ludes Saat Subuh

Kobaran api menghanguskan rumah Zawawi. 

Muaraenim, BPSelama dua hari berturut-turut telah terjadi kebakaran rumah warga di Muaraenim. Kali ini rumah milik Zawawi, warga Desa Gunung Megang Luar, Muaraenim, pada Kamis (27/6) sekitar 04.30 WIB subuh ludes terbakar.

                 Dalam kejadian itu tidak ada menelan korban jiwa, namun seluruh harta benda korban ludes terbakar. Penyebab kebakaran diduga berasal dari arus pendek listrik.

Baca:  PT BA Berangkatkan 2.628 Pemudik Bareng BUMN

                  Kejadian itu bermula dari korban bersama keluarganya tengah tertidur pulas. Sekitar pukul 04.00 WIB, anak korban bernama Rolan Andera terbangun dari tidurnya.

                      Saat itu dia belihat ada kobaran api berwarna kebiruan dari Kwh meter PLN yang berada di samping kanan rumahnya. Dia langsung berteriak. Lantas korban dan keluarganya yang lain terbangun dari tidurnya.

Baca:  Kapolres Muaraenim Minta Jajarannya Monitor Situasi Kamtibmas

                    Kondisi api terus membesar dan korban minta tolong kepada tetangganya. Warga sekitar berupaya memadamkan kobaran api dengan menggunakan peralatan seadanya.

                  Tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran dai kantor Camat Gunung Megang, tiba dilokasi kejadian untuk memadamkan api. Kobaran api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.30 WIB.

                  Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompol Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi, Kamis (27/6), membenarkan kejadian itu. “Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Kuat dugaan penyebab kebakaran akibat terjadi arus pendek listrik,” jelasnya.#nur

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Wakil Ketua DPRD PALI Ambil Formulir di Hanura

PALI, BP–Irwan, ST, Wakil Ketua DPRD PALI, menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) pada Pemilihan ...