Home / Headline / Selisih Paham, Rekan Bisnis Tewas Ditembak

Selisih Paham, Rekan Bisnis Tewas Ditembak

Catut tersungkur di tanah sawah setelah ditembak rekan bisnisnya.

Kayuagung, BP–Gara-gara persoalan bisnis, Beni (45), warga Desa Sungai Jeruju, Kecamatan Cengal, tega menghabisi nyawa rekan bisnisnya, Catut (35), warga daerah yang sama, dengan cara menembak dada kirinya.

Motif kejadian ini lantaran korban yang selama ini sering menjual kayu ke pelaku, belakangan tidak lagi menjual kayu nya ke pelaku. Hal inilah yang memicuh terjadi ketersinggungan dari pelaku.

Baca:  Warga Tewas Ditembak, Nyaris Perang Desa di Sungai Menang

Kepala Desa Sungai Jeruju, Edi Karso mengatakan, peristiwa berdarah tersebut terjadi di sawah, Desa Sungai Jeruju dusun 1 Kecamatan Cengal. Antara korban dan pelaku sebelum kejadian sempat bertengkar, kemudian terjadilah penembakan oleh pelaku dengan menggunakan senjata api rakitan.

Setelah menembak korban, pelaku melarikan diri, saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian setempat. “Pihak kepolisian sudah datang ke tempat kejadian perkara, saat ini pelaku masih dalam pengejaran,” kata kades.

Baca:  Futsal Dimulai Muba Lawan OKI

Kapolres OKI, AKBP Donny Eka Syaputra, SH, SIK, MM, membenarkan telah terjadi penembakan di Kecamatan Cengal. Pihak Kepolisian Sektor Cengal telah turun ke TKP, dan pelaku masih dalam pengejaran. ”Saat ini pelaku masih dalam pengejaran, mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap,” tandasnya.#ros

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Wakil Ketua DPRD PALI Ambil Formulir di Hanura

PALI, BP–Irwan, ST, Wakil Ketua DPRD PALI, menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) pada Pemilihan ...