Home / Palembang / Kini Dealer DFSK Resmi Hadir di Palembang

Kini Dealer DFSK Resmi Hadir di Palembang

Palembang, BP — Memperkuat jaringannya di berbagai daerah yang tersebar di Indonesia, kini PT Sokonindo Automobile yang menaungi merek mobil Dongfeng Sokon (DFSK) secara resmi telah menghadirkan dealer baru di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (21/6).

Di Kota Palembang, Dealer DFSK Sriwijaya Motor ini berlokasi di Jalan R. Sukamto, No 426, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III, dengan luas tanah 1900m2.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part) di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Baca:  DFSK Optimis 600 Unit Mobil Terjual di Palembang

Dia menjelaskan, DFSK secara agresif akan menambah dealer-dealer baru di berbagai daerah, khususnya yang belum ada dealer resmi DFSK, seperti salah satunya adalah di Palembang, Provinsi Sumsel.

“Sumsel merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, dengan pertumbuhan ekonomi Sumsel di Triwulan I 2019 mencapai 5,68 persen. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di sini, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibu kota Sumsel,” ungkap dia.

Baca:  DFSK Optimis 600 Unit Mobil Terjual di Palembang

Sementara itu, Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito, mengatakan pihaknya memastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional bagi seluruh masyarakat Palembang yang membutuhkan kendaraan DFSK.

Dia menambahkan, Dealer DFSK satu-satunya di Sumsel ini siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau dan dipastikan original.

Baca:  DFSK Optimis 600 Unit Mobil Terjual di Palembang

Dealer terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S, serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

“DFSK memiliki visi memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dengan motto all for customer. Kami merasa bahwa visi yang diusung oleh DFSK sangat cocok dengan nilai-nilai perusahaan kami yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik, sehingga diputuskan DFSK Sriwijaya Multi Motor siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Palembang,” tutupnya. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Palembang Imbau Semua Pihak Bantu Warga Korban Kebakaran di Karang Anyar 

Palembang, BP–Ketua Fraksi PKS DPRD Palembang, M Hibbani, mengimbau semua pihak untuk terlibat membantu meringankan beban korban kebakaran, di RT ...