Home / Bisnis / Pusri Komitmen Jaga Kekompakan Internal  

Pusri Komitmen Jaga Kekompakan Internal  

PT Pusri Palembang gelar halal bihalal Idul Fitri 1440 H di Gedung Serbaguna PT Pusri Palembang, Selasa (18/6/2019). Direktur Utama PT Pusri Palembang, Mulyono Prawiro mengajak seluruh karyawan optimis dan menjaga kekompakan internal.

“Apalagi saat ini kita sedang dihadapkan dengan proyek pengembangan, kita sedang membangun pabrik NPK fusion dengan kapasitas 2 x 100.000 ton per tahun. Selain itu kita memiliki produk-produk komersil lainnya hasil dari riset sebagai diversifikasi produk. Karena itu kita perlu kompak agar cita-cita yang kita inginkan tercapai,”tegasnya.

Dikatakannya, Idul Fitri merupakan hari yang dirayakan dengan penuh suka cita dan waktu yang tepat untuk berkumpul, bersilaturahmi dan saling memaafkan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Ramadhan juga telah mendidik untuk setia pada amalan yang biasa dilakukan.

“Semoga kita terus bersemangat melanjutkan amalan-amalan yang dilakukan di bulan ramadhan dan menjaga keistiqamahan beramal shalih. Untuk itu kita manfaatkan momen yang berbagai ini dengan saling membuka hati disertai penuh keikhlasan, saling berjabat tangan, meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita semua,”ucapnya.

Dituturkannya, memaknai silaturahmi tentu sangat erat kaitannya dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam kehidupan di lingkungan pekerjaan. Semuanya tidak akan lepas untuk saling berhubungan satu sama lainnya. Baik dengan atasan maupun dengan sesama rekan kerja.

“Hubungan baik ini senantiasa terus kita pelihara dengan baik demi terciptanya tujuan besar perusahaan. Baik Pusri secara internal maupun dengan stakeholder, dengan sesama BUMN maupun dengan seluruh lapisan masyarakat,”ujarnya.

Dalam halal bi halal tersebut, mantan Rektor UIN Raden Fatah, Prof DR H Jalaludin memberikan tausiyah dihadapan karyawan PT Pusri Palembang dan tamu undangan.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Indosat Ooredoo Dorong Talenta Digital Indonesia

Palembang, BP Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia khususnya generasi muda. Hal ini terlihat dari ...