Home / Palembang / Walikota Lantik 102 Pejabat, 3 Bulan Akan Di Evaluasi

Walikota Lantik 102 Pejabat, 3 Bulan Akan Di Evaluasi

Palembang, BP — Lantaran belum bekerja secara maksimal, Pemerintah Kota Palembang merombak besar-besaran Badan Pengelola Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang. Selain itu Walikota Palembang juga melakukan pelantikan kepada 102 pejabat tingkat I, II, II dan IV.

Walikota Palembang, Harnojoyo mengatakan guna meningkatkan kinerja di lingkungan pemkot palembang, maka dirinya melakukan penyegaran struktural. “Penyegaran struktural di lingkungan pemkot palembang memang harus dilakukan agar terciptanya kinerja yang lebih inovatif,” ujarnya, Senin (17/6/2019).

Baca:  Siap-siap Kinerja Pemkot Dipantau

Dia mengatakan, penyegaran struktural di pemkot diharapkan mampu memacu percepatan pembangunan Kota Palembang kedepan. “Mungkin ada pejabat yang sudah mulai bosan karena sudah lama di posisi yang lama dan harus di pindahkan ke tempat yang baru,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs Ratu Dewa mengatakan ada banyak perombakan yang dilakukan khususnya di BPPD, hal ini dilakukan karena selama ini kinerja dari BPPD belum terlalu maksimal. “Nah kami berharap dengan adanya perombakan seperti ini mampu menggenjot pad kota palembang,” katanya.

Baca:  Siap-siap Kinerja Pemkot Dipantau

Setelah dilantik, Pemkot Palembang akan melakukan evaluasi selama 3 bulan kedepan. “Semua ada kontrak kerjanya, dalam waktu 3 bulan kedepan kami akan melakukan evaluasi kepada pejabat yang dilantik hari ini, jika selama 6 bulan tidak ada perubahan tidak menutup kemungkinan akan kembali diganti,” tegasnya.

Sementara itu dalam waktu dekat ini, pemkot palemnang akan melakukan pelantikan kembali. “Kami akan kembali melakukan pelantikan sesi kedua dan ketiga dalam waktu dekat ini,” ujarnya. #pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Palembang Imbau Semua Pihak Bantu Warga Korban Kebakaran di Karang Anyar 

Palembang, BP–Ketua Fraksi PKS DPRD Palembang, M Hibbani, mengimbau semua pihak untuk terlibat membantu meringankan beban korban kebakaran, di RT ...