Home / Headline / Tiga Kabupaten Kota di Sumsel PPP Raih Kursi Wakil Ketua DPRD

Tiga Kabupaten Kota di Sumsel PPP Raih Kursi Wakil Ketua DPRD

BP/IST
Agus Sutikno

Palembang, BP

Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno mengakui telah melakukan evaluasi hasil pemilu 2019 terkait perolehan suara PPP di Provinsi Sumsel.
“ Kabupaten kota ada yang bertambah tapi untuk provinsi menurun, untuk pusat jumlah suaranya bertambah tapi belum mampu untuk menghadirkan kursi,” katanya ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (18/6).
2019 ini menurutnya untuk kabupaten kota di Sumsel, PPP meraih 34 kursi dengan meraih kursi pimpinan (Wakil Ketua) di Prabumulih, Muaraenim dan OKU Selatan.
“ Kalau di DPRD Sumsel kita hanya mendapatkan satu kursi atas nama Rizal Kenedi, itu turun kita,” katanya.
Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini mengakui pihaknya sudah maksimal melakukan upaya agar PPP meraih banyak suara di Sumsel tapi kasus Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang terkena OTT KPK berpengaruh kepada perolehan suara PPP di Sumsel.
“ Tapi money politik sekarang sangat kencang sekali,” katanya.
Dan kedepan DPP PPP menurutnya juga akan melakukan evaluasi terkait hasil pemilu 2019.
“Ya kedepan kita harus kerja keras terutama mempersiapkan calon-calon , karena calon-calon kita kemarin sudah lumayan tapi sekali lagi semuanya kena dampak ketika kasus ketua umum PPP,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Wakil Ketua DPRD PALI Ambil Formulir di Hanura

PALI, BP–Irwan, ST, Wakil Ketua DPRD PALI, menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) pada Pemilihan ...