Home / Headline / Pemkab OKU Kembali Rekrut CPNS dan P3K Tahap II

Pemkab OKU Kembali Rekrut CPNS dan P3K Tahap II

ill

Baturaja, BP — Kabar gembira bagi para pencari kerja yang ingin mengabdi sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Pasalnya, tahun ini Pemkab OKU, kembali membuka rekrutmen CPNS dan seleksi P3K tahap II.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU, Mirdaili SSTP MSi, saat dimintai konfirmasi mengatakan, Iya rencananya tahun ini (2019, red) akan ada perekrutan lagi mengenai CPNS dan P3K tahap II. Dengan rincian 59 CPNS dan 123 P3K tahap II.

Baca:  6 Tahun Buronan, Komplotan Bandit Bersenpi Serahkan Diri ke Polisi

“Jadi kalau dipersentase 30% CPNS dan 70% P3K, dan usulan ini lagi dalam proses,” kata Mirdaili, di Baturaja, belum lama ini.

Sedangkan, lanjut dia untuk persetujuannya, kita belum tahu. Karena kita prinsipnya zero growth. Jadi tidak ada pegawai yang pensiun saja, ada pertumbuhannya juga.

Ketika disinggung mengenai perkembangan P3K rekrutan sebelumnya, Mirdaili mengutarakan hal itu sudah mereka sampaikan ke Menpan RB.

Baca:  Pasar Murah Digelar Dinas Ketahanan Pangan OKU Sepi Pengunjung

Dari hasil koordinasi, dalam waktu dekat pihaknya akan menyampaikan informasi mengenai apa yang mereka usulkan itu untuk penempatannya.

“Hal ini sebetulnya terkait dengan anggaran juga. Mereka (Menpan RB) itu merespon seluruh usulan dari kabupaten/kota se Indonesia, namun ternyata banyak Pemda yang belum menganggarkan gajinya. Kalau kita sendiri sebetulnya sudah siap. Dan ini menurut mereka akan diakomodir menjelang APBD-P (ABT),” urainya. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Wakil Ketua DPRD PALI Ambil Formulir di Hanura

PALI, BP–Irwan, ST, Wakil Ketua DPRD PALI, menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) pada Pemilihan ...